ikut bergabung

Polsek Bontomarannu Amankan Pelaku Teror Busur di Poros Bontomanai

Iptu Bahtiar. (foto/sar)

Kriminal

Polsek Bontomarannu Amankan Pelaku Teror Busur di Poros Bontomanai

GOWA, UJUNGJARI.COM — Selama dua malam aksi teror busur di kisaran jalan poros Bontomanai hingga kawasan eks PKG atau Kampus II Unhas Gowa membuat resah pengguna jalan pada kisaran pukul 20.00 Wita keatas.

Beberapa orang warga Bontomarannu yang melintas di jam-jam setelah waktu salat Isya kerap dikagetkan dan diresahkan lontaran busur yang konon dilakukan oknum pemuda tak dikenal.

Ancaman terhadap keselamatan pengguna jalan inipun dilempar ke medsos facebook sebagai peringatan bagi warga pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di poros Bontomanai hingga kawasan eks PKG tersebut. Melalui akun salah seorang warga diinformasikan agar pengguna jalan berhati-hati melintas di poros tersebut pada usai waktu salat Isya ke atas karena sudah dua malam terjadi penyerangan tibatiba menggunakan busur.

Terkait aksi kriminal jalanan ini, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar yang dikonfirmasi Sabtu (27/11/2021) sore membenarkan adanya laporan warga terkait aksi penyerangan terhadap pengguna jalan menggunakan busur.

” Iya benar ada kejadian pembusuran dan kami langsung melakukan penyelidikan. Alhamdulillah kami sudah ungkap dan melakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata Iptu Bahtiar.

Dikatakannya, pelaku teror busur ini dilakukan seorang oknum pemuda berinisial U berusia 19 tahun.

” Kami sudah berhasil mengungkap dan menangkap pelakunya. Pelakunya cuka satu orang. Sementara motif penyerangan itu sedang kami dalami,” papar Kapolsek Bontomarannu.

Kapolsek pun mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa melaporkan sebuah peristiwa jika mengetahui, menemukan bahkan mengalami peristiwa kriminal.

” Kami juga imbau masyarakat untuk selalu hati-hati selama dalam perjalanan apalagi di malam hari. Segera laporkan jika mengetahui, menemukan atau mengalami sebuah peristiwa kriminal, agar pihak Kepolisian bisa langsung bertindak,” kata Iptu Bahtiar.-

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top