ikut bergabung

Dua Peserta JPT Pratama Gugur, Delapan ASN Tunggu Keputusan Bupati Takalar

Hadriani Hanafie

Sulsel

Dua Peserta JPT Pratama Gugur, Delapan ASN Tunggu Keputusan Bupati Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI-Dua peserta seleksi terbuka (selter) jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama lingkup pemkab Takalar dinyatakan gugur dalam perburuan jabatan sebagai calon kepala dinas.

Kedua pejabat administrator atau setingkat Esalon III B gugur dengan sendirinya dalam proses seleksi terbuka JPT Pratama lantaran keduanya tidak hadir dalam test wawancara sebagai rangkaian terakhir dari proses seleksi terbuka itu.

Kedua pejabat administrator yang dinyatakan gugur seleksi terbuka yakni, kepala bagian Kesra, Hj Dakhlia dan Inspektur pembantu (Irban) Inspektorat, Hj Hasiah.

” Keduanya gugur berkas dalam proses seleksi terbuka karena tidak ikut test wawancara, kini tersisa delapan pejabat administrator yang menunggu rekomendasi KASN untuk menduduki JPT Pratama,” Kata Hadriani Hanafie, Kabid Pengembangan Kompetensi dan Penilaian Kinerja Aparatur.

Hadriani menambahkan, Delapan peserta seleksi terbuka JPT Pratama tiga diantaranya akan menduduki jabatan sebagai kepala dinas atau JPT Pratama.

Ketiga jabatan lowong yang akan diisi berdasarkan rekomendasi KASN, antara lain, kepala dinas lingkungan hidup dan pertanahan, dinas pertanian ketahanan pangan dan dinas kelautan perikanan.

” Yang pasti, dari delapan peserta seleksi terbuka yang akan mendapat rekomendasi KASN, hanya tiga ASN yang akan dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan surat keputusan Bupati sebagai pejabat pembina kepegawaian,” ungkap Hadriani Hanafie. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top