ikut bergabung

Pemkot Palopo Apresiasi HUT ke-50 RS Bintang Laut

Sulsel

Pemkot Palopo Apresiasi HUT ke-50 RS Bintang Laut

PALOPO, UJUNGJARI–Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, mewakili Walikota Palopo menghadiri peringatan HUT ke-50, RS Bintang Laut, di RS Bintang Laut. Senin 29 November 2021.

drg. Yulianti Wirawan, Direktur RS Bintang Laut, Palopo menyampaikan terima kasih atas kemitraan yang telah terjalin baik dengan Pemkot Palopo.

“RS Bintang Laut Palopo senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.” ujarnya.

Sementara itu Sekda Kota Palopo, Drs.Firmanza DP. S.H. M.Si., mewakili Walikota mengemukakan, jika selama ini RS Bintang Laut adalah Mitra Pemkot Palopo dalam melayani masyarakat.

“Pelayanan yang telah dilaksanakan Rumah Sakit Bintang Laut selama ini, senantiasa berupaya, secara berkesinambungan melaksanakan kewajiban dalam mengupayakan kualitas pelayanan  kesehatan terbaik, merata, dan modern bagi seluruh masyarakat Kota Palopo.” Tutur Sekda.

“Petugas medis di semua tempat, termasuk semua petugas medis di Rumah sakit Bintang Laut Palopo, di masa pandemi covid 19 , adalah garda terdepan, bersama petugas-petugas lain  yang tergabung dalam satgas covid 19 kota Palopo, berupaya penuh mencegah, dan mengantisipasi paparan covid 19.”

“Tidak lupa, penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap jajaran manajemen RSU Bintang Laut, para dokter dan  petugas medis, atas kinerja positif,  dalam melayani masyarakat kota Palopo dengan baik.” tandasnya.
“Mengutip sambutan menteri kesehatan republik Indonesia, dalam peringatan hari kesehatan nasional, 12 November lalu, dengan tema  ‘Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku,’ memberi pesan kepada kita semua, insan kesehatan, termasuk   manajemen Rumah Sakit Bintang Laut Palopo, untuk  saling bergandengan tangan, bahu membahu  menghadapi pandemi covid 19. Sehingga masyarakat  dapat kembali beraktifitas, dan produktif, dalam melaksanakan kegiatan sehari- hari. ” tutupnya.

Turut hadir, unsur Fokopimda, Kepala BPJS Kesehatan, Para Dokter, tenaga medis, Jajaran Dinas Kesehatan Kota Palopo, dan tamu undangan lainnya.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top