ikut bergabung

Kejari Palopo dan BPJS Teken MoU

Sulsel

Kejari Palopo dan BPJS Teken MoU

PALOPO, UJUNGJARI–Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Palopo Dengan Kejaksaan Negeri Kota Palopo, di Ruang Rapat BPJS Kesehatan Kota Palopo.
Rabu (1/12/2021)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palopo Agus Riyanto, SH. dalam sambutannya mengatakan Berterima kasih sudah memberi kepercayaan dalam hal dukungan pendampingan kegiatan BPJS program Kerja BPJS kesehatan Kota Palopo.
Penandatanganan MOU antara BPJS Kesehatan dengan Kejaksaan Negeri Kota Palopo ini bertujuan agar sinergitas kolaborasi dalam pelaksanaan peningkatan pelayanan publik, penegakan kepatuhan dalam hal pelayanan. Pendampingan dalam Mendukung program2 BPJS.

Kepala BPJS Palopo Harbu Hakim, S.Kom, AAAK. Menambahkan Kejaksaan selama ini telah melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan sangat baik terlepas dari tugas Negara dlm upaya penegakan Hukum. kepatuhan BPJS Kesehatan yang memang harus di perhatikan dan menjadi “Kejaksaan dalam hal ini fungsinya sebagai Ketua Forum koordinasi pengwasan dan kepatuhan program JKN”. Ucap Harbu.

Harapan kolaborasi yang telah terlaksana, berlangsung akan terus memberikan fungsi dan tugasnya baik dari pihak Kejari dan BPJS Kesehatan sendiri. dan akan berkelanjutan dlm upaya meningkatkan kepatuhan pemberi kerja dalam hal mendaftarkan pekerjanya..
Turut hadir Kepala Bidang Opini Aspirasi Publik Kominfo Palopo. Staff BPJS Kesehatan. Staff Kejaksaan Negeri Kota Palopo. (*)

Baca Juga :   Rektor UNM Sosialisasikan Zona Integritas BWK

dibaca : 6



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top