ikut bergabung

KASN Rekomendasi Delapan Calon Pimpinan OPD Pemkab Takalar

Sulsel

KASN Rekomendasi Delapan Calon Pimpinan OPD Pemkab Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI–Delapan ASN lingkup pemkab Takalar yang telah mengikuti tahapan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama telah mendapatkan rekomendasi KASN untuk dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat pimpinan OPD

Meski kedelapan peserta seleksi terbuka JPT Pratama telah usai mengikuti tahapan seleksi pengisian jabatan, namun kedelapan nama tersebut belum biss bernapas lega lantaran satu keputusan mutlak dari Bupati Takalar masih bersifat rahasia.

” Pengisian jabatan lowong adalah hak prerogatif Bupati dan delapan nama yang dinyatakan bersyarat mendapat jabatan sebagai pimpinan organisasi perangkat daerah sudah ada ditangan Bupati,” Kata Kabid Pengembangan Kompetensi dan Penilaian Kinerja Aparatur, Hadriani Hanafie, Selasa (7/12/2021).

Dari delapan peserta seleksi terbuka JPT Pratama, tiga nama yang diprediksi mendapat kepercayaan sebagai pimpinam OPD atau jabatan kepala dinas, antara lain, Drs Syahriar untuk jabatan kepala dinas lingkungan hidup dan pertanahan.

H Baso, S Pd untuk jabatan kepala dinas kelautan dan perikanan, sedangkan nama H Abdul Haris, SE juga diprediksi mendapat amanah sebagai kepala dinas pertanian dan ketahanan pangan.

” No coment kalau soal nama yang akan dilantik, semua itu adalah keputusan Bapak Bupati,” Elak Hadriani Hanafie

Adapun lima nama calon pejabat JPT Pratama lainnya yang telah ada dalam genggam Bupati Takalar, yakni, Sainal Mannan, Hj Andi Herny, Ir Ikbal, H Hamzah Ago dan kepala Kesbangpol Takalar, Jamaluddin Hasan (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top