ikut bergabung

Relawan Ahmad Tonang Salurkan Sembako untuk Korban Abrasi di Galesong

Sulsel

Relawan Ahmad Tonang Salurkan Sembako untuk Korban Abrasi di Galesong

TAKALAR, UJUNGJARI-Senyum sumringah dari warga yang terdampak bencana abrasi terlihat saat, H. Ahmad Daeng Tonang bersama relawannya tiba dil okasi bencana abrasi untuk menyerahkan bantuan sembako.

Tiga desa yang dikunjungi oleh H Ahmad Daeng Tonang untuk berbagi bantuan terhadap korban abrasi, antara lain desa Boddia, kecamatan Galesong, desa Bontokanang, kecamatan Galesong Selatan dan desa Tamasayu, kecamatan Galesong Utara.

” Pembagian sembako untuk warga yang tertimpa musibah merupakan sebuah wujud kepedulian membantu sesama, ini bantuan yang tak seberapa nilainya, namun kami berharap bantuan itu dapat meringankan kebutuhan warga,” Jelas H Ahmad Daeng Tonang, Selasa (7/12/2021).

Warga penerima bantuan dari H Ahmad Daeng Tonang, pun tak dapat menyembunyikan rasa syukurnya atas kehadiran Sang pengusaha tajir melakukan aksi kemanusian didesa mereka masing masing.

” Kami sangat bersyukur, atas apa yang telah diberikan oleh Beliau, dan kedatangannya disaat kami membutuhkan bantuan, terima kasih banyak, Pak Haji,” Kata Lenteng Daeng Ngai warga penerima bantuan.

Dalam kesempatan berbagi berkah itu, warga didesa Bontokanang yang menerima sembako sebanyak 30 KK, didesa Boddia sebanyak 35 KK dan didesa Tamsayu sebanyak 14 Kepala Keluarga. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top