ikut bergabung

Brand Dian Risty Hadir di Sidrap, 5 Desain Terbaru Dihadirkan

Berita

Brand Dian Risty Hadir di Sidrap, 5 Desain Terbaru Dihadirkan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Brand busana muslim Dian Risty terus melebarkan sayap hingga ke Daerah.

Salah satunya, menyasar hadir di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kehadiran Butik asal Jakarta ini meresmikan kehadirannya di Bumi Nene Mallomo lewat lounching trend produk, di Cafe Reza, Kecamatan Wattang Pulu, Sidrap, Rabu (08/12/2021).

Eksistensinya di Indonesia sudah 7 tahun dan sudah menghadirkan beragam jenis busana baik pria dan wanita.

Terutama Busana wanita muslimah misalnya, Dian Risty menyiapkan koleksi busana Syariah.

Ada yang khusus gamis dan adapula setelan gamis beserta khimar.

“Kami siapkan busana satu set dengan jilbab. Warnanya didominasi hitam, peach dan warna gelap lainnya. Ini ciri khas Dian Risty. Anti mainstream, sebab kami ciptakan tren warna sendiri,” ungkap Dian Risty, Owner sekaligus desainer Dian Risty, saat menggelar Press Release di Cafe Reza.

Menurutnya, Kabupaten Sidrap dipilih sebagai salah satu basis Colection Theme “Trunk Show Dianristy 2021” dengan mengenalkan 5 produk update terbaru busana hijab modern.

“Kami terinspirasi Philosophy perpaduan mulai warna, cuttingan, material dan aplikasi secara acak dalam pembuatan koleksi, hingga masih diselaraskan dengan benang merah dominan warna hitam,”lontarnya.

Kabupaten Sidrap, kata Dian Risty, merupakan satu-satunya daerah pengguna customer terbanyak di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

“Bocorannya itu rahasia dapur, loh. Tapi ngak apalah, omzet tiap bulan 300 hingga 500 juta. Sidrap itu paling tertinggi, sampai kami kewalahan melayani customer masyarakat Sidrap,”ungkapnya lagi.

Khusus di Sulsel, kata dia, Brand penjualan tertinggi ada tiga daerah bertetangga yakni Sidrap, Pinrang dan Parepare.

Untuk Indonesia sendiri ada 20 wilayah Provinsi dan masing-masing beberapa daerah dibuka perwakilan.

“Sengaja kami batasi didaerah itu untuk menghindari persaingan dan kompetitor usaha,”tegasnya.

Untuk desainernya, kata Dian Risty, itu memberikan sentuhan perpaduan motif dan material pada koleksi terbarunya kali ini.

 

“Brand Dianristy mengeluarkan 5 koleksi daily dan 5 koleksi signature dengan style casual glam, simple, ringan dan nyaman dikenakan. Ada juga Ready to wear glam, Casual Glam, Pleats, Cerutty Babydoll, Velvet, Printing, Silk Satin, Crystal, Lace, Sequin, Denim, Zipper Tensil, Sablon,”.

Termasuk A-line dengan potongan pada bagian pinggang dan bahan kualitas menggunakan perpaduan material seperti satin silk, velvet, sequin, cerruty babydoll, tensil dengan di padukan dengan aplikasi motif print, pleats, crystal, zipper, sablon, serta lace,”tandasnya.

Kegiatan tersebut Supported by Collection Theme Wardah Cosmetics dan Keren Tekstile.

Acara yang dihadiri ratusan kaum Hawa itu ditutup dengan Kuisioner dan Doorprize berhadiah baju dan hijab berkualitas produk Dian Risty Desainer. (Ady)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top