ikut bergabung

Dandim 1426 Takalar Minta Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Sulsel

Dandim 1426 Takalar Minta Masyarakat Jangan Takut Divaksin

TAKALAR, UJUNGJARI-Suasana keakraban nampak tercipta dengan Dandim 1426 Takalar, Letkol Czi Catur Witanto dengan sejumlah pewarta yang bertugas didaerah ini.

Hal itu tersuguh saat Letkol Czi Catur Witanto dengan jajarannya duduk bersama dirumah makan D’ Luna, Lingkungan Bontokassi, kelurahan Panrannuangku, Polut, Rabu (8/12/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1426 Takalar berterima kasih pada pihak Jurnalis yang telah ikut berkontribusi pemberitaan penanganan covid – 19.

” Keberadaan media telah banyak membantu kami dalam hal melaksanakan tugas, khususnya pemberitaan penanganan covid, kami sangat terbantu, yang pasti tanpa media, kami tidak bisa berbuat banyak,” Kata Dandim 1426 Takalar, Letkol Czi Catur Witanto.

Sembari menikmati suguhan makanan RM D’ Luna, Catur Witanto juga mengemukakan bahwa saat ini capaian vaksinasi per 8 Desember 2021 telah berada diposisi 43, 5 persen, dalam artian untuk mencapai target 70 persen capaian vaksinasi hingga akhir tahun 2021 dapat dicapai.

” kami optimis target 70 persen capaian vaksinasi hingga pergantian tahun dapat kita capai, semua itu tidak lepas dari sinergitas antara pihak kami dan rekan rekan media,” Jelasnya.

Andil jajaran Dandim 1426 Takalar dalam mencapai angka 43, 5 persen capaian vaksinasi, setelah jajaran Dandim Takalar menyasar seluruh sekolah mulai dari tingkat SMP, SMA dan Pondok Pesantren diseluruh kabupaten Takalar.

” Pemberian vaksin terhadap seluruh pelajar diTakalar telah kami sasar, termasuk menyasar Ponpes dan ormas juga telah kami laksanakan untuk pemberian vaksin, olehnya itu kami meminta agar masyarakat tidak takut untuk divaksin, karena vaksin yang kami sediakan, aman dan sudah teruji dilaboratorium,” Urai Letkol Ciz Catur Witanto. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top