ikut bergabung

Gasma Enrekang Lolos Enam Besar Liga 3

Sulsel

Gasma Enrekang Lolos Enam Besar Liga 3

ENREKANG,UJUNGJARICOM–Gasma Enrekang sukses melaju ke babak enam besar Liga 3 Sulsel dari group G tahun 2021 setelah mengalahkan Gasta Takalar dengan skor tipis 2-1 dalam laga penutup di group G di Stadidion Massenrempulu-Enrekang,Selasa (7/12/2021) kemarin.

Dengan hasil tersebut,klup kebangaan masyarakat Bumi Massenrempulu yang motori oleh Mitra Fahkruddin MB anggota Komisi X DPR RI ini menjadi juara Group G liga 3 putaran kedua dengan mengoleksi 9 point setelah menyapu bersih tiga hasil pertandingan,yakni mengalahkan Perspin Pinrang dengan skor 3-1,PS Bank Sulselbar dengan skor yang sama 3-1 dan mengalahkan Gasta Takalar 2-1.

Disususl Gasta Takalar runner up group G dengan mendapatkan empat poin hasil dari sekali menang,sekali imbang dan sekali kalah.

Dengan hasil pertandingan tersebut,Sekjen Askab PSSI Enrekang,Suherdi El Jalani menaruh sikap optimis bisa menjuarai kompetisi kasta ketiga Zona Sulsel yang berlangsung tahun 2021 ini.

“Insya Allah,dengan hasil pertandingan yang membanggakan kemarin kita (Gasma) target juara Liga 3 tahun ini,”kata Suherdi El Jalani dibalik telpon genggamnya,Rabu (08/12/2021).

Bahkan ia targetkan bisa melaju ke babak-babak berikutnya ke tingkat Nasional untuk promosi pada Liga 2 nantinya.

“Mudah-mudahan setelah ini kita bisa lolos tingkat Nasional untuk promosi pada Liga 2 nantinya,amin,”ucap Suherdi.

Untuk putaran selanjutya enam besar rencana Enrekang tetap kembali jadi tuan rumah pada kopotisi Liga 3 ini yang akan bergulir Desember 2021 bulan ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini Enrekang kembali jadi tuan rumah Liga 3,” ujar Suherdi. (suka)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top