ikut bergabung

Kodim 1420 Sidrap Gelar Baksos Donor Darah Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2021

Sulsel

Kodim 1420 Sidrap Gelar Baksos Donor Darah Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2021

SIDRAP, UJUNGJARI.COM– Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2021 di Aula Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Kamis (09/12/2021).

Kegiatan yang digelar tersebut dihadiri oleh Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, S.IK.,MH beserta Jajarannya, Para Peronel Militer dan PNS Kodim 1420 Sidrap, Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420 serta Masyarakat Kabupaten Sidrap

Saat ditemui, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan hari ini kami menggelar kegiatan Baksos Donor Darah tentunya dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2021 dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diwilayah Kodam XIV Hasanuddin.

“Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat terkhusus saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan darah,”Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus kepada bapak Kapolres Sidrap atas partisipasinya dalam kegiatan ini.

“Semoga apa yang kita lakukan hari bernilai ibadah dan diterima oleh Allah SWT,”Harap Dandim.

Selain itu, Kapolres Sidrap, AKPB Ponco Indriyo, S.IK.,MH mengatakan sengaja saya pribadi bersama personel hadir di Makodim 1420 Sidrap untuk ikut berpartisipasi melakukan donor darah dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2021.

“Karena setetes darah kita sangat berarti bagi warga yang membutuhkan,”Ucapnya.

Ditambahkannya, Dengan kehadiran dan kebersamaan kami di Kodim 1420 Sidrap ini, saya berharap semoga TNI dan Polri khususnya Polres Sidrap dan Kodim 1420 Sidrap kedepan semakin kompak dan solid serta seiring sejalan dalam mengemban tugas negara.

“Selamat kepada TNI AD khususnya Kodim 1420 Sidrap, semoga semakin kokoh dan kompak dalam mempertahankan kesatuan dan persatuan Negara Indonesia,”Tutupnya. (Wan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top