ikut bergabung

Siti Hardianti Rukmana Tewas Digilas Truk

TABRAK. Motor korban rusak berat bagian depan usai ditabrak truk berbak kayi di Batangkaluku.(foto/ist)

Kriminal

Siti Hardianti Rukmana Tewas Digilas Truk

GOWA, UJUNGJARI.COM — Siti Hardianti Rukmana (14) tewas setelah tubuhnya dilindas ban truk berbak kayu di poros Jl Malino, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (9/12) sekira pukul 11.00 Wita. Korban tak bisa diselamatkan meski sempat dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf.

Kecelakaan lalulintas ini membuat geger warga sekitar TKP. Korban mengendarai
sepeda motor Yamaha Fino warna merah Nopol DD 6134 YW tinggal di Buttadidi, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Sementara truk bka kayu merk Isuzu beroda enam ini bernopol DD 8819 RA dikemudikan Hanuddin Dg Bunga (60) warga Jl Kelapa, Kelurahan Romang Lompoa, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus kepada BKM mengatakan dalam aksi lakalantas ini sepeda motor korban rusak pada bagian depan, kap kanan dan kiri hancur, setir bengkok, kap samping kiri pecah. Sementara truk Isuzu yang melindas korban memgalami lecet pada bumper depan bagian bawah.

” Sesuai kronologinya, motor korban bergerak dari arah timur ke barat tiba dan tepat di TKP truk yang dikemudikan sopir Hanuddin bergerak dari arah barat ke timur. Pihak telah melakukan olah TKP dan sopir telah diamankan, ” jelas Kasat Lantas.

Dikatakan Iptu Rusdi Yunus, barang bukti hasil laka yang diamankan adalah satu unit
motor milik korban dan satu truk yang dikemudikan sopir.

” Atas lakalantas ini, kami melakukan proses sebagai hukum berlaku. Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dan proses pemakaman sementara sopir dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, ” kata Kasat Lantas.-

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top