ikut bergabung

Sampaikan Pesan Moril Bupati, Sekkab Pinrang Serahkan Bantuan Korban Bencana Angin Kencang

Berita

Sampaikan Pesan Moril Bupati, Sekkab Pinrang Serahkan Bantuan Korban Bencana Angin Kencang

PINRANG, UJUNGJARI.COM – Setelah beberapa hari yang lalu dikunjungi langsung oleh Bupati Pinrang, Masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe yang terdampak bencana Angin Kencang, menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang, Kamis (9/12/2021).

Penyerahan bantuan ini dilakukan di kantor Camat Mattiro Sompe oleh Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang Ir. Budaya bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mattalatta, Camat Mattiro Sompe H.Bachtiar dan unsur Pemerintah Kecamatan Mattiro Sompe.

Menurut Camat Mattiro Sompe H.Bachtiar, penyerahan bantuan bagi korban bencana ini adalah bukti komitmen Pemerintah kabupaten Pinrang untuk membantu para korban bencana yang terjadi beberapa hari lalu.

Bachtiar melanjutkan, Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe, khususnya yang menerima bantuan ini sangat berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Pemerintah kabupaten dalam hal ini Bapak bupati Pinrang Irwan Hamid.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya meminta kepada warga untuk terus waspada terlebih dalam situasi iklim dan cuaca ektrem seperti saat ini.

Budaya pun berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga korban terdampak.

“Bapak Bupati Pinrang berpesan untuk seluruh masyarakat khususnya Mattiro Sompe agar seslalu waspada terhadao situasi saat ini karena kondisi anomali cuaca yang tak menentu,”tandas Sekkab Budaya mengingatkan pesan Irwan Hamid.

Seperti diketahui, beberapa Masyarakat Kecamatan Mattiro Sompe menjadi korban bencana angin kencang yang terjadi yang merupakan dampak dari cuaca ektrem yang menerjang pesisir pantai Kabupaten Pinrang beberapa waktu lalu. (Jaya)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top