ikut bergabung

Peringati HUT ke-22, Dharma Wanita Palopo Gelar Senam Sehat

Sulsel

Peringati HUT ke-22, Dharma Wanita Palopo Gelar Senam Sehat

PALOPO,UJUNGJARI.COM–Sejumlah kegiatan digelar pengurus Dharma Wanita Kota Palopo dalam memeriahkan HUT Dharma Wanita tahun ini. Salah satunya senam sehat yang digelar di pelataran kantor Wali Kota Palopo, Jumat (10/12).

Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas, M Kes membuka resmi kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palopo. Utia juga ikut senam sehat bersama pengurus Dharma Wanita Palopo.

Pada peringatan HUT ke-22 ini, DWP Palopo mengusung tema “Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia: Mental Sehat/Bisnis UMKM Pulih.”

Dalam sambutannya, Ketua PKK Palopo menyebutkan, semua ibu-ibu dapat berpartisipasi dalam kegiatan senam ini.

Secara khusus Utia juga menyarankan kepada DWP unit untuk mengadakan kegiatan seperti ini pada setiap Jumat untuk mencegah penyakit tidak menular dengan pola hidup sehat..

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Palopo, Isnada Firmanza mengatakan, selain mendapatkan sehatnya juga menjadi ajang silaturahim perempuan-perempuan dari setiap instansi di Kota Palopo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setda Palopo, Andi Bahtiar, Wakil Ketua TP-PKK Palopo, DWP se-Kecamatan dan DWP se-Kota Palopo. (*)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top