ikut bergabung

Stok Sembako Melimpah, Relawan ADT Terus Bergerak Berbagi Berkah

Sulsel

Stok Sembako Melimpah, Relawan ADT Terus Bergerak Berbagi Berkah

TAKALAR, UJUNGJARI-Bukannya berkurang malah stok sembako terus melimpah digudang penyimpanan sembako milik H Ahmad Daeng Tonang Sang pengusaha tajir berhati dermawan.

” Alhamdulillah, stok sembako ADT masih tersedia banyak untuk disalurkan pada warga yang membutuhkan,” Kata koordinator relawan ADT, Ismail Daeng Dato.

Tak pelak berkat kedermawanan pengusaha kuliner sukses itu, eksistensinya ditengah masyarakat terus menjadi buah bibir.

Hal itu mengemuka pasca relawannya bergerak masif tak kenal lelah mendistribusi ribuan paket sembako terhadap warga terdampak bencana juga menuai apresiasi dari berbagai kalangan.

” Tak dipungkiri, kehadiran relawan maupun tim ADT disejumlah lokasi bencana menyalurkan bantuan membuat nama H Ahmad Tonang semakin dikenal oleh warga,” Ungkap Bagas warga kecamatan Polongbangkenv Selatan.

Bagas yang juga salah satu Tokoh Masyarakat diwilayah tersebut juga cukup mengapresiasi langkah ADT melaksanakan kegiatan berbagi berkah, menurut Bagas, kehadiran seseorang untuk meringankan beban warga terdampak bencana sangat berarti.

” Figur ADT layak diapresiasi karena langkahnya berbagi berkah, ini langkah tepat yang selalu diingat oleh masyarakat, ketimbang seseorang datang menemui warga hanya untuk ngopi bareng membahas sesuatu yang tak pasti,” Jelas Bagas.(Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top