ikut bergabung

Enam Besar Liga 3 Zona Sulsel Mulai 18 Desember di Enrekang

Sulsel

Enam Besar Liga 3 Zona Sulsel Mulai 18 Desember di Enrekang

ENREKANG,UJUNGJARI–Sebanyak enam tim yang mendapatkan tiket masuk putaran babak enam besar Liga 3 Zona Sulsel 2021.Keenam tim tersesebut yakni,Gasma Enrekang,Gasta Takalar,PS Nene’ Mallomo,MRC Bulukumba,Alesha FC dan Massolo United.

Seketaris Asprov PSSI Sulsel Ahmadi Djafri mengatakan,babak enam besar Liga 3 Zona Sulsel akan digelar kembali di Satdion Maspul-Enrekang mulai Sabtu 18 Desember sampai selesai.

“Insaya Allah,babak enam besar mulai di gelar kembali di Satdion Maspul-Enrekang,Saptu (18/12/2021) dan Enrekang kembali jadi tuan rumah,”kata Ahmadi Djafri,dibalik telpon genggamnya,Senin (13/12/2021).

Ia mengatakan,dipilihnya kemabali yang ketiga kalinya Satdion mini Maspul-Enrekang sebagai tempat untuk berlaga memperebutkan tiket ke tingkat Nasional pada perhelatan liga kasta tertinggi ke 3 Zona Sulel ini,karena Kabupaten Enrekang aman dari penyebaran Covid-19 sehingga bebas melaksanakan pertandingan dan Pemerintah dan masyarakat sangat antosias mendukung seluruh kegiatan Liga 3 selama digelar di Enrekang serta cuacanya yang sejuk.

“Enrekang kita pilih kembali jadi tuan rumah kembali di enam besar karena dari segi Covid-19.Di Enrekang itu nol Covid kita bebas melaksanakan pertadingan disana dan pemerintah setempat sangat mendukung seluruh kegiatan Liga 3 serta cuacanya yang sejuk biar kita main jam 2 siang anak-anak tidak ngos-ngosan,”jelas Ahmadi.(suka)

Terpisah,Sekjen Askab PSSI Enrekang,Suherdi El Jalani menyambut dengan baik atas keperyaaan yang berikan kembali Enrekang jadi tuan rumah Liga 3 Zona Sulsel 2021 dan pihaknya siap mensukseskan selama pertandingan enam besar Liga 3 Zona Sulsel di Bumi Massenrempulu.

“Terima kasih Asprov PSSI Sulsel atas keperyaan yang berikan kemabali kepada Enrekang sebagi tuan rumah kembali putaran enam besar dan kami siap mensukseskan selama pertandingan enam besar di Enrekang,”ucap Suherdi El Jalani, (suka)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top