ikut bergabung

Gasma Ingin Tambah Pemain di Putaran Enam Besar Liga 3

Sulsel

Gasma Ingin Tambah Pemain di Putaran Enam Besar Liga 3

ENREKANG,UJUNGJARI–Tak mau gagal ke tingkat Nasional Liga 3 Zona Sulsel,Gasma Enrekang akan menambahkan beberapa pemain baru untuk menambah daya gedor permainan mereka jelang bergulirnya putaran babak enam besra Liga 3 Zona Sulsel yang bergulir,18-28 Desember 2021 di Satdion mini Maspul-Enrekang.

Sekjen Askab PSSI Enrekang,Suherdi El Jalani mengatakan bagai Gasma Clup kebanggan masyarakat Bumi Massenrempulu tersebut punya arti yang besar dalam mengarungi Liga kasta ke 3,sehingga segalanya dipersipakan secara profesional untuk membawakan nama baik Kabupaten Enrekang ke tingkat Nasional untuk promosi Liga 2 nantinya.

“Tak ada perombakan pemain Gasma,hanya ada beberapa tambahan pemain untuk memperkuat tim nantinya hususnya di sektor gelandang,”kata Suherdi.Selasa (14/12/2021).

Penambalan bebera pemain Gasma ini dilakukan agar bisa melaju ke babak-babak berikutnya ke tingkat Nasional untuk promosi pada Liga 2 nantinya.

“Insya Allah,mudah-mudahan kita (Gasma) bisa lolos ke tingkat Nasional ntuk promosi pada Liga 2 nantinya setelah ada penambahan beberap pemain,”ucap Suherdi.

Terpisah,Seketaris Asprov PSSI Sulsel Ahmadi Djafri mengatakan,sebelum berlangsung pertandingan babak enam besar Liga 3,Saptu 15 Desember 2021 di Satadin Maspul,tim-tim yang lolos diharuskan melakukan technical meeting Saptu malam 17 Desember 2021.

“Satu hari sebelum pertandingan tim yang lolos enam besar,tanggal 17 semua tim harus meting malamnya,”jelas Ahmadi Djafri.

Ia berharap,tahun 2021 ini PSSI Pusat memberikan penambahan dua kuota jatah wakil rigional Sulsel kompetisi Liga 3 tersebut yang akan bergulir Januari 2022 tahun depan.

“Pada tahun 20219 kemarin kita mendapatkan jatah 3.Mudah-mudahan tahun 2021 ini ada tambahan satu kuota lagi menjadi empat kuota untuk wakili Sulsel.Kalu lima kuotan,Alhamdulillah,”ucapnya. (suka)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top