ikut bergabung

Pelindo Solusi Logistik Gandeng JNE Perluas Pasar untuk Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi

Ekonomi

Pelindo Solusi Logistik Gandeng JNE Perluas Pasar untuk Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi

JAKARTA,UJUNGJARI.COM – Menginjak usia ke 31 tahun, pada 26 November 2021 yang lalu, JNE terus berkomitmen memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Tidak hanya fokus pada perkembangan dan inovasi bisnis, JNE juga konsisten berkontribusi di berbagai bidang kemasyarakatan, seperti kesehatan, pendidikan, olahraga, ukm dan lain-lain.

Di bidang logistik, salah satu wujud kontribusi tersebut adalah dengan dilaksanakan kerjasama dengan PT Pelindo Solusi Logistik (PSL).

Untuk memperluas jangkauan pasar dan layanan di seluruh Indonesia dan dapat terus memberikan kemudahan serta memenuhi kebutuhan masyarakat, maka JNE menjalin kolaborasi dengan PT Pelindo Solusi Logistik (PSL).

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan MoU kedua perusahaan oleh
Presiden Direktur JNE, M Feriadi Soeprapto dan Direktur Utama Pelindo, Joko Noerhudha, di Kantor Pusat JNE, Jl Tomang Raya 11 Jakarta Barat, Jumat (10/12) pekan lalu.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto sangat bersyukur atas kolaborasi yang telah dilakukan. Melalui kerja sama ini diharapkan ke depannya bisa menjadi solusi bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi negara dalam membantu kinerja pelabuhan yang meningkat dan berdampak pada kesejahteraan sosial dan ekonomi nasional.

“Untuk meningkatkan potensi bisnis di era disrupsi, salah satu cara yang paling tepat adalah melalui kolaborasi. Dengan mempertimbangkan kekuatan nama besar dan jaringan yang dimiliki JNE dan PSL, kolaborasi ini diharapkan memberikan keuntungan dari sisi bisnis kedua pihak serta berdampak sosial bagi masyarakat,” ujar Feriadi.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top