ikut bergabung

Tiga Dai Muda IDMI Bone Diundang Isi Tauziyah di TV One Jakarta

Nasional

Tiga Dai Muda IDMI Bone Diundang Isi Tauziyah di TV One Jakarta

BONE, UJUNGJARI.COM–Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) Kabupaten Bone patut berbangga. Pasalnya sebanyak tiga pengurusnya diberi kesempatan mengisi tausyiah di TV One Jakarta.

Mereka adalah Ahmad Jafar, Irwan dan Hermanto Arase. Dua di antaranya telah menyelesaikan pengambilan gambar di Jakarta sementara satu lagi yakni Hermanto sementara pengambilan gambar yang berlansung 16-17 Desember di Jakarta.

“Kami patut bersyukur karena IDMI Bone diberi kepercayaan yang langkah ini. Semoga IDMI Bone bisa memanfaatkan kesempatan untuk memberi siraman rohani kepada ummat melalui media TV One,” tutur Saturdi, sekretaris IDMI Bone.

Diutusnya dai IDMI Bone lanjut Saturdi tidak lepas dari peran pengurus pusat yang tak henti-hentinya membangun jaringan agar para dai-daiyah muda bisa diorbitkan melalui media nasional.

Hal yang sama juga dikemukakan ketua IDMI Bone, H Bahtiar, SE MH, menurutnya kesempatan untuk tampil di TV One adalah kesempatan pertama dan kesempatan yang langkah, sehingga ia berharap agar kesempatan itu bisa dimaksimalkan Dai IDMI Bone.

“Beberapa waktu lalu, melalui Sekjend PP IDMI Indonesia, bahwa Dai IDMI diminta agar bisa mengisi program Assalamu Alaikum Nusantara yang tayang setiap subuh di TV One. Tentu lansung kami respon dengan mengutus pengurus yang bisa tampil maksimal di acara itu. Kami berharap kedepan program ini bisa berkelanjutan,” harap Bahtiar yang juga ketua Hipmi Bone.

Sementara bagi Ahmad Jafar kesempatan untuk tampil di TV One adalah kesempatan berharga dan ia berharap agar tausyiah yang disampaikan memberikan manfaat bagi ummat. Ia berharap agar kesempatan juga di berikan kepada dai-daiyah muda lainnya untuk tampil di TV One.

“Semoga kedepan semakin banyak dai-dai muda diberi kesempatan untuk tampil di TV One,” harapnya.

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Nasional

Populer Minggu ini

Arsip

To Top