ikut bergabung

Bupati Enrekang Ucapkan Terima Kasih ke RMS

Sulsel

Bupati Enrekang Ucapkan Terima Kasih ke RMS

ENREKANG,UJUNGJARI–Bupati Enrekang Muslimin Bando tak mampu menahan rasa bahagianya bertemu dengan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

RMS begitu akronimnya diketahui sedang melakukan tatap muka langsung dengan warga alias reses di Desa Patondong, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulsel, pada Kamis (23/12/2021).

Meski diguyur hujan, Bupati dari Partai Golkar itu bersama dengan warganya teihat begitu antusias bertemu dengan RMS.

Muslimin Bando diawal-awal sambutannya membahas sedikit proses Pilkada lalu yang mengantarkan dirinya duduk bersama Wakil Bupati dari Partai NasDem, Asman.

Ia berdiri sekarang ini, lanjutnya, tidak terlepas dari sosok Rusdi Masse. Diketahui, Partai NasDem saat itu menjadi penentu jumlah pasangan calon yang akan maju di Pilkada.

“Atas nama pemerintah dan warga Kabupaten Enrekang ingin menyampaikan ucapan terima kasih. Bantuanta sangat dirasakan oleh warga,” katanya.

Tak sampai disitu saja, Muslimin Bando mengutararakan kondisi di Kabupaten Enrekang sebagai daerah holtikultura.
Termasuk sangat mengharapkan kepada RMS agar para kelompok taninya mendapat alsintan lebih modern.

Diakhir sambutannya, Muslimin Bando kembali meyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada RMS. “Saya mewakili warga berterima kasih. Saya tahu sekali kalau bapak Rusdi Masse sangat sibuk sekali, tapi karena kecintaannya kepada kita semua warga Enrekang, beliau menyempatkan datang,” demikian Muslimin Bando.

Warga tidak ingin melewatkan begitu saja pertemuan yang digelar penuh protokol kesehatan itu. Sejumlah warga yang juga berprofesi sebagai petani menyampaikan keluh kesahnya.

Aspirasi yang disampaikan petani pun beragam, mulai soal harga bawang merah, perizinan, hingga berharap ada bantuan penggilangan padi.

Bak gayung bersambut, Rusdi Masse pun memberi jawaban tuntas. Semua aspirasi yang disampaikan oleh warga langsung mendapat solusi.

Menurut RMS, sejatinya semua persoalan para petani bisa ada jalan keluarnya. Selama ada komunikasi yang terbuka dari pemerintah setempat. “Enrekang ini baguslah, pemerintahannya terbuka. Sehingga sinergitas di setiap tingkatan ada,” kata RMS.

“Dengan fungsi saya di DPR RI, Insyaallah akan saya maksimalkan untuk warga Enrekang,” demikian RMS.

Warga yang hadir pun cukup senang dan bahagia setelah mendapat penjelasan dari RMS.(suka)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top