ikut bergabung

Yayasan Anak Rakyat Indonesia Bantu Korban Angin Puting Beliung di Kelurahan Layang

Sulsel

Yayasan Anak Rakyat Indonesia Bantu Korban Angin Puting Beliung di Kelurahan Layang

MAKASSAR, UJUNGJARI – Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) menyalurkan bantuan untuk korban angin puting beliung yang menerjang Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala. Tepatnya di Jalan Tinumbu Lorong 142 dan 144, Jumat (24/12/2021).

Bantuan yayasan binaan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo sekaligus Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel itu diserahkan langsung Ketua Anak Rakyat Makassar, Sukarno Lallo.

Sukarno mengatakan, pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Kepedulian menggerakkan kami untuk membantu saudara-saudara kami imbas angin puting beliung yang terjadi kemarin,” ujar Sulo—sapaan akrab Sukarno Lallo.

Sulo berharap bantuan yang diberikan Yayasan Anak Rakyat Indonesia bisa bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak bencana angin puting beliung.

Dalam kesempatan itu, Sulo juga mengimbau dan memberikan pesan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat cuaca yang tidak menentu.

Sekadar diketahui, angin puting beliung menerjang Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala, Kamis (23/12/2021) kemarin. Jumlah rumah yang terkena dampak sebanyak 46 unit. (*)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top