ikut bergabung

Ringankan Beban Petani, Ahmad Jaiz Kucurkan Puluhan Bantuan Motor Gandeng

Sulsel

Ringankan Beban Petani, Ahmad Jaiz Kucurkan Puluhan Bantuan Motor Gandeng

TAKALAR, UJUNGJARI-Ahmad Jaiz, legislator DPRD Takalar dari Fraksi PKS menyalurkan puluhan motor gandeng di sejumlah wilayah kabupaten Takalar.

Selain dikenal kerap berbagi bantuan bagi warga prasejahtera, Ahmad Jaiz yang digadang gadang akan bertarung sebagai calon anggota DPRD Sulsel ini, juga intensif mengucurkan bantuan pada warga tani dikabupaten ini.

Kali ini, Ahmad Jaiz yang kini diplot sebagai anghota DPRD Takalar Komisi II mengucurkan bantuan kepetani berupa motor gandeng.

Motor gandeng tersebut diperuntukkan bagi petani pada sejumlah kecamatan, dikabupaten Takalar untuk mempermudah petani mengangkut hasil pertaniannya.

” Kita berharap bantuan motor gandeng yang telah tiba ditangan petani dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, paling tidak dengan bantuan itu, petani akan dengan mudah mengangkut produksi pertaniannya,” Kata Ahmad Jaiz, Minggu (26/12/2021).

Penyerahan motor gandeng yang dilaksanakan oleh Ahmad Jaiz disejumlah kecamataan binaannya dikemas dalam bentuk silatuhrahmi sekaligus ajang menyerap aspirasi masyarakat untuk tahun 2022 mendatang.

” Penyaluran bantuan motor gandeng ini tidak lepas dari keinginan dari saudara saudara kita yang berprofesi petani, Insa Allah, Juara tidak akan berhenti berbagi demi untuk kesejahteraan masyarakat tani Takalar,” Ungkapnya.

Adapun kecamatan yang mendapat bantuan dari Legislator muda PKS itu antara lain, kecamatan Galesong Utara 1 unit, kecamatan Mangngarabombang 2 unit, kecamatan Mappakasunggu 1 unit dan kecamatan Galesong Selatan 1 unit serta kecamatan Polongbangkeng Utara sebanyak 5 unit. (Ari)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top