ikut bergabung

Reuni FH UMI 92 Diwarnai Sholawat Badar

REUNI. Keseruan reuni angkatan FH UMI 92 Makassar. (foto/sar)

Makassar

Reuni FH UMI 92 Diwarnai Sholawat Badar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Reuni akbar yang Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (FH UMI) Makassar berlangsung seru. Reuni akbar dalam rangka milad FH UMI ke 50 tahun ini diikuti puluhan angkatan mulai angkatan 80 hingga 90-an.

Reuni yang dilakukan di pelataran Auditorium Al Jibra FH UMI, Sabtu (8/1) pagi ini dipadati para alumni dengan berbagai warna kostum santai.

Salah satu angkatan terheboh adalah angkatan 92. Angkatan 92 yang dipandu Effendy ini melakukan gerak jalan bersama berkeliling lapangan sambil membentang spanduk bertulis angkatan 92 sambil bersholawat badar. Mereka pun dengan santai mengabdikan aksi ini dengan TikTok.

Selain beraksi di lapangan, angkatan 92 juga melakukan kumpul bersama di RM Ulujuku Racing Centre. Di agenda temu kangen ini, seluruh alumni 92 adu vocal saling bernyanyi seru-seruan. Nyanyi silih berganti dilakukan para alumni yang membuat para alumni heboh bahagia.

” Ini adalah seru-seruan kami setelah sekian tahun bahkan puluhan tahun tidak ketemu pasca tamat dari fakultas. Alhamdulillah kami semua bersaudara berkumpul lagi. Ini reuni kedua kami, ” kata Effendy yang saat ini berkarier di Kejaksaan Agung.

Sementara itu Ketua IKA FH UMI 92 Mansyur Makka mengatakan, reuni ini tidak hanya dilakukan di satu titik. Tapi pertemuan dilakukan pula di kafe CCR Toddopuli di malam hari.

” Semoga reuni kita kali ini menyisakan kebahagiaan bagi semua rekan-rekan alumni. Saya selaku ketua IKA 92 menyampaikan apresiasi kepada saudara-saudaraku yang sudah meluangkan waktunya datang ke Makassar kota dimana kita dulu berbaur sebagai mahasiswa mahasiswi, ” kata Mansyur Makka yang lebih akrab disapa Paman ini. –

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top