ikut bergabung

Pererat Silaturrahmi, IKA Fakultas Hukum UMI 94 Gelar Malam Ramah Tamah

Berita

Pererat Silaturrahmi, IKA Fakultas Hukum UMI 94 Gelar Malam Ramah Tamah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) angkatan 1994 menggelar silaturrahmi dan ramah tamah yang berlangsung Senin (10/1) di Hotel Rinra Makassar.

Ketua IKA Fakultas Hukum UMI angkatan 1994, Riswansyah menjelaskan, silaturrahmi dan ramah tamah yang digelar tersebut merupakan rangkaian dari Milad ke-50 tahun UMI Makassar.

Lelaki yang saat ini menjabat sebagai komisioner KPID Sulsel itu menerangkan, silaturrahmi angkatan 94 juga dirangkaian dengan kegiatan bakti sosial dengan menyambangi empat panti asuhan di Kabupaten Gowa. Diantaranya Panti Asuhan Muttadinah, Panti Asuhan Al Huda, Panti Asuhan Wahyu Ilahi, dan Panti Asuhan Nur Fatimah.

Untuk kegiatan ramah tamah, panitia pelaksana menyebar sekitar 150 undangan. Rencananya kegiatan tersebut akan dihadiri Rektor UMI Basri Modding, Dekan Fakultas Hukum UMI, serta dosen dan civitas akademika yang berkesempatan untuk mengikuti rangkaian kegiatan.

“Kami berharap kegiatan ini akan menjadi wadah atau ajang silaturrahmi yang bisa mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus lepas kangen antara sesama alumni,” ungkap lelaki yang akrab disapa Ciwang.

Sementara itu, Sekretaris IKA Fakultas Hukum UMI 1994, Surianti Mansyur menjelaskan pihaknya juga mengundang sekitar 100 anak panti asuhan kegiatan ramah tamah.

Sejumlah isteri mewakili dosen Fakultas Hukum UMI yang sudah meninggal juga diundang untuk bersilaturrahmi dengan para alumni.

Salah seorang panitia, Sukrianto menambahkan, kegiatan ini digelar untuk membangun solidaritas dan mempererat hubungan kekeluargaan sesama alumni.

“Insya Allah melalui wadah IKA Fakultas Hukum UMI 94, kita saling bersilaturrahmi dan bersinergi,” tambahnya.

Agenda silaturrahmi dengan hastag #94punyamau itu akan dimeriahkan kehadiran selebgram H Mariaty serta bertabur puluhan hadiah doorprize menarik.

Kegiatan tersebut dipastikan terlaksana dengan menerapkan protokol kesehatan. (**)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top