ikut bergabung

Kapolres Enrekang Fokus Percepatan Vaksinasi

Sulsel

Kapolres Enrekang Fokus Percepatan Vaksinasi

ENREKANG,UJUNGJARI–Kapolres AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK yang baru dilantik minggu lalu sebagai Kapolres Enrekang menggantikan AKBP Andi Sinjaya tidak mau mengulur-ngulur waktu setelah ditugaskan di Kabupaten Enrekang.

Pada jabatan barunya,Arief Doddy Suryawan fokus dalam mengawal percepatan vaksinasi bersama dengan pemerintah setempat.Ia menekankan kepada seluruh PJU untuk mengedukasi masyarakat.

Sebab kata dia,pentingnya vaksinasi adalah salah satu langkah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 varian omicron yang saat ini sudah masuk di beberapa negara termasuk Indonesia.

Selain itu,vaksinasi juga bermanfaat dalam hal peningkatan imunitas pada tubuh terhadap seragan Virus Covid-19,disamping tetap menjalankan prokes dalam kesehari-harian.

“Kita harapkan makin ditingkatkan semangat masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin karena kita dihadapkan dengan varian baru Omicron yang mau tidak mau harus kita jaga bersama,”kata Arief Doddy Suryawan,Selasa (11/01/2021).

Untuk itu,ia menekankan kepada seluruh jajaranya agar tak bosan-bosanya mengedukasi masyarakat agar melaksanakan Vaksin ditempat-tempat yang telah disediakan pemerintah setempat.

“Meski nantinya sudah divaksin,masyarakat dihimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.Karena kalau abai terhadap Protokol Kesehatan,tidak menutup kemungkinan masih bisa terpapar Covid-19,”jelasnya.

Menurutnya,bahwa tidak ada hal yang perlu ditakuti dalam Vaksinasi,karena Vaksinasi sudah dinyatakan aman dan halal serta ikhtiar dalam menghadapi pandemi disamping wajib menjaga kesehatan bersama-sama demi memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Enrekang.

“Tidak hal yang perlu ditakuti dalam Vksinasi,karena Vaksinasi sudah dinyatakan aman dan halal,”harap Arief Doddy Suryawan mantan Danyon A Pelapor Satbrimob Polda Jatim ini. (suka)

Komentar Anda

Channel

Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top