ikut bergabung

Judas Amir Resmikan Gedung Baru RSUD dr. Palammai Tandi

Sulsel

Judas Amir Resmikan Gedung Baru RSUD dr. Palammai Tandi

MAKASSAR, UJUNGJARI–Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH, didampingi Forkopimda, meresmikan gedung dan Ruang Operasi RSUD dr. Palammai Tandi Kota Palopo yang di laksanakan di rumah sakit dr.Palemmai Kota Palopo, 13 Januari 2022.

Sambutan Direktur RSUD Palammai Tandi kota Palopo, dr.Hj.Utia Sari Judas ,M,Kes menyampaikan terimakasihnya atas apresiasi dan rasa bangganya telah  menyempatkan hadir dalam peresmian gedung dan ruang operasi di rumah sakit dr. Palammai Tandi.

Kami laporkan bahwa tahun 2021
7 fentilator sehingga ada bantuan masker untuk di bagikan ke semua pasien yang di rawat di rumah sakit.

“Insah Allah rumah sakit ini bisa nantinya di datangkan dokter spesialis dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan perawatan.” Jelasnya.

Sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo,  mengapresiasi kepada Walikota Palopo dalam mencegah covid 19 ini  yang dilaksanakan pelayanan vaksin ke semua masyarakat kota Palopo.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada Direktur dr palammai dalam pendampingan hukum ke kejaksaaan  kita akan mendampingi Direktur untuk pembangunan rumah sakit dr palammai ini.” Tuturnya.

“Sekali ini saya sangat berterima kasih kepada walikota Palopo telah memberikan kesempatan dalam memberikan pendampingan hukum di kota Palopo.” tambahnya.

Sambutan Walikota Palopo Drs.H.M.Judas Amir.MH, ” saya berharap Rumah sakit dr.palammai ini bisa nantinya menjadi kan rumah sakit yang bisa di jangkau masyarakat kita di kota Palopo.” Jelasnya.

“Saya bangga kita sudah meresmikannya gedung operasi ini yang ada di Rumah sakit dr.palammai ini semoga ke depannya nnatinya dapat lebih berkembang.”

“Dan saya sampaikan kita semua yang ada di sini harus sudah di vaksin dan memberikan edukasi ke masyarakat untuk melakukan vaksinasi.” Pungkasnya.

Adapun yang menghadiri pada acara ini Setda kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si ketua DPRD Kota Palopo Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes dan dandim yang di wakili Kasdim, bapak Suparman dan jajaran staf rumah sakit dr.Palammai Tandi. (*)

 

 

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top