ikut bergabung

Mutasi Lagi, Dua Pejabat Pemkab Takalar Dinonjob

Sulsel

Mutasi Lagi, Dua Pejabat Pemkab Takalar Dinonjob

TAKALAR, UJUNGJARI–Untuk kesekian kalinya dalam kurun waktu tiga bulan, gerbong mutasi di Pemkab Takalar, kembali bergulir.

Kali ini dua aparatur sipil negara (ASN) yang dikenal dekat dengan pasangan SK – HD kala pilkada 2017 lalu harus terdepak dari kabinet yang dikenal dengan tagline Berua Baji.

Dua ASN tersebut yang dinonjobkan antara lain Mustakim Sekretaris Dinas Infokom dan Informatika serta Bansuari, Kepala Bidang Jebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan

” Ada 23 esalon III dan VI yang mendapat mutasi dan promosi jabatan, dan ada dua pejabat setara Esalon III dinonjob untuk sementara waktu,” Kata Kasubid Mutasi dan Pensiun BPKSDM Takalar, Youmil Hijaz, Kamis (12/1/2022).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kedua pejabat tersebut dinonjobkan karena dinilai lamban merespon kebijakan Pemerintah Kabupaten Takalar

” Mungkin demosi yang diberikan oleh Bupati terhadap kedua pejabat tersebut merupakan teguran langsung, karena ada kebijakan Bupati yang tak direspon oleh mereka,” kata salah satu pejabat lingkup Pemkab Takalar yang minta identitasnya tidak ditulis.

Sementara itu, Bupati Takalar H Syamsari Kitta dalam setiap pelaksanaan mutasi mengatakan agar pejabat yang telah mendapat amanah untuk selalu berinovasi dalam menjalankan tugas, karena menurut Bupati inovasi yang cemerlang akan melahirkan karya bagi masyarakat.

” Yang dibutuhkan saat ini adalah inovasi dalam melaksanakan pembangunan, karena sesungguhnya vitalnya sebuah jabatan tergantung dalam pelaksanaannya,” Kata H Syamsari Kitta. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top