ikut bergabung

Mahasiswa Pascasarjana Unismuh Brancmark di Mal Pelayanan Publik Palopo

Sulsel

Mahasiswa Pascasarjana Unismuh Brancmark di Mal Pelayanan Publik Palopo

PALOPO, UJUNGJARI–Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si mewakili Walikota Palopo menyambut rombongan Benchmarking Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar terkait Penerapan Inovasi Pelayanan MABASSA di MPP Kota Palopo, Jumat (14/01/2022).

Drs. Firmanza DP, SH, M. Si mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya Benchmarking ini kita bisa diskusikan bersama-sama, kemudian kita bisa mengambil sebuah kesimpulan.

Sehingga kita bisa mengimplementasikan, sebagai intelektual muda di kampus bisa mempelajari bagaimana perannya inovasi, memahami ada kelemahan bisa diampaikan untuk perbaikan. Tentu juga ada penambahan yang berkaitan dengan program Benchmarking.

Tentu ini juga menjadi harapan Bapak Walikota Palopo, bahwa Palopo Ini kita bentuk dan kita bangun dengan siap. Oleh karena itu, kita membuka pada setiap individu individu atau organisasi yang ada untuk kita diskusi, agar dapat menyampaikan hal-hal yang dapat membangun dan membantu program pemerintahan di Kota Palopo ini.

Turut hadir dosen pembina Universitas Muhammadiyah Makassar, DR. Abdi, S. Pd, M. Pd dan Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Makassar. (*)

Komentar Anda

Channel


Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top