ikut bergabung

Inovasi RSUD Lagaligo: Luncurka Aplikasi dan Launching Program Pengantaran Pasien Pascarawat Inap

Kesehatan

Inovasi RSUD Lagaligo: Luncurka Aplikasi dan Launching Program Pengantaran Pasien Pascarawat Inap

MALILI,UJUNGJARI.COM–Bupati Luwu Timur, H Budiman meresmikan gedung rawat inap 1 kamar 1 pasien RSUD I Lagaligo dan gedung kamar operasi/unit bedah serta launching layanan pengantaran pasien pascarawat inap serta aplikasi RSUD I Lagaligo dalam Genggaman yang ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pemotongan nasi tumpeng, Rabu (2/2/2022).

Kegiatan ini menjadi rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 RSUD I Lagaligo, Luwu Timur.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan kendaraan antar pulang pasien dan kendaraan Ambulance Emergency, dan penyerahan kendaraan dinas para Camat yang dilakukan oleh para Unsur Forkopimda Kabupaten Luwu Timur dan Bupati Luwu Timur juga menandatangani Prasasti Koramil Wotu 1403-13 Wotu dan 1403-15 Malili, dilanjutkan penandatanganan MoU antara Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur dan Satlantas Polres Luwu Timur terkait sekolah berlalu lintas.

Bupati Luwu Timur, H Budiman dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 RSUD I Lagaligo. Ia berharap RSUD I Lagaligo senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik, berakhlak serta dilandasi dengan ketulusan dan keihlasan.

“Insya Allah, Luwu Timur yang Berkelanjutan dan Lebih Maju Berlandaskan Nilai Agama dan Budaya dapat kita wujudkan dengan kerjasama yang baik dari semua komponen masyarakat dan penyelenggara Pemerintahan,” imbuh Budiman.

Terkait program layanan RSUD I Lagaligo dalam genggaman, Bupati menilai bahwa inovasi tersebut merupakan langkah nyata untuk mendekatkan akses layanan rumah sakit bagi masyarakat yang dapat diakses secara real time melalui aplikasi android.

Baca Juga :   Ketua DPRD DKI Jakarta Dukung Museum Nabi Muhammad SAW

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengapresiasi penuh kemajuan-kemajuan yang telah dicapai oleh RSUD I Lagaligo, namun saya berharap RSUD I Lagaligo tidak cepat berpuas diri dengan apa yang telah dicapai, masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki,” ungkap Bupati Luwu Timur.

Dengan semakin lengkapnya sarana dan prasarana RSUD I Lagaligo yang semakin canggih ini, Bupati Luwu Timur berharap berbanding lurus dengan kualitas pelayanan yang diberikan. Motto RSUD yakni “Melayani Sepenuh Hati”, kata Bupati, hendaknya bukan hanya sekedar slogan yang ditulis, akan tetapi benar-benar diaplikasikan dalam pelayanan sehari-hari pada saat menghadapi pasien dan keluarganya.

“Lakukan pekerjaan dengan sepenuh hati nurani dan niat beribadah sehingga ketulusan akan timbul dengan sendirinya,” pesan Budiman.

dibaca : 22

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Kesehatan


Populer Minggu ini

Arsip

To Top