ikut bergabung

Bupati Lutim Luncurkan Program Satu Kamar Satu Pasien, Begini Penjelasan Dirut RSUD Lagaligo

Sulsel

Bupati Lutim Luncurkan Program Satu Kamar Satu Pasien, Begini Penjelasan Dirut RSUD Lagaligo

MALILI,UJUNGJARI.COM–Pelayanan kesehatan menjadi salah satu prioritas pemerintah Luwu Timur di bawah kepemimpinan Bupati Budiman. Salah satunya dengan meluncurkan program satu pasien satu kamar di RSUD Lagaligo

Direktur RSUD I La Galigo Luwu Timur, dr Benny mengatakan klasifikasi pasien kurang mampu dan kaya berusaha dihilangkan di RSUD I La Galigo dalam hal ruang perawatan.

“Inilah yang mendasari program bupati pak Budiman, satu kamar satu pasien di rumah sakit, ini sudah direalisasikan,” kata Benny usai peluncuran.

Benny menjelaskan program satu kamar satu pasien ini diperuntukkan bagi pasien kelas tiga atau yang umumnya dirawat di bangsal.

“Biasanya kalau pasien bangsal itu kasian identik dengan masyarakat tidak mampu. Dengan program ini, mereka bisa merasakan ruang perawatan yang sama dengan kalangan mampu, mirip VIP,” imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk ruang pasien satu kamar baru tersedia 32 kamar. Ke depan, kata dia pihaknya akan melakukan peambahan jumlah kamar khususnya kelas 3 atau bangsal. (mu)

Baca Juga :   KIK Semen Tonasa Kolaborasi Bersama Tim Penggerak PKK Sulsel Bantu 200 Anak

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top