ikut bergabung

Empat Atlet Makassar Perkuat Indonesia di SEA Games Vietnam

Krisda Putri Aprilia

Olahraga

Empat Atlet Makassar Perkuat Indonesia di SEA Games Vietnam

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Empat atlet asal Makassar ikut membela Indonesia di ajang olahraga bergensi SEA Games 2022 di Vietnam. Keempat atlet itu adalah Krisda Putri Aprilia di cabang karate, Asnawi Mangkualam (sepakbola), Rahmat Erwin (angkat besi), dan Ardiansyah Nur (futsal).

Krisda merupakan andalan Indonesia di cabang karate. Peraih medali emas PON Papua 2021 itu diunggulkan untuk meraih medali emas di SEA Games kali ini. Apalagi pada SEA Games 2019 di Filipina lalu, Krisda sudah menyumbangkan medali emas untuk kontingen Indonesia.

Rahmat Erwin juga diprediksi akan mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. Capaian Erwin di Olimpiade Tokyo 2021 menjadi modal besar menghadapi SEA Games kali ini. Di olimpiade, Erwin meraih medali perunggu untuk Indonesia.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto mengapresiasi tampilnya beberapa atlet asal Makassar yang memperkuat Indonesia di ajang olahraga bergengsi ini. Ia berharap atlet-atlet asal Makassar ini bisa mempersembahkan yang terbaik untuk kontingen merah putih.

“Semoga atlet asal Makassar bisa meraih medali dan mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia,” katanya. (pap)

Baca Juga :   Meski Gagal Masuk Final, Ronaldo Tetap Jadi Top Skor Euro Cup 2020

dibaca : 60



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top