ikut bergabung

Kapolda Sulsel dan Bupati Gowa Ikut Rasakan Sensasi Off Road Malino

OFF-ROAD. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan sesaat sebelum ikut dalam off road HUT Bhayangkara ke 76 di Malino. (foto/ist)

Sulsel

Kapolda Sulsel dan Bupati Gowa Ikut Rasakan Sensasi Off Road Malino

GOWA, UJUNGJARI.COM — HUT Bhayangkara ke 76 yang ditandai dengan pelaksanaan off road di kota Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sabtu (2/7) kemarin.

Dalam kegiatan off road yang digelar Polda Sulsel bersama Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Sulsel ini, membuat Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan turut uji nyali dalam off road tersebut.

“Hari ini saya mengikuti off road bersama jajaran Polda. Kegiatan ini sangat bagus apalagi berlokasi di Malino yang merupakan ikon wisata alam Gowa. Tentunya kegiatan ini membantu memperkenalkan pariwisata Gowa,” kata Adnan yang mengikutkan putrinya Kayla dan putranya Arya.

Adnan pun berterimakasih karena Polri selalu membantu pemerintah dalam memajukan daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan off road ini diikuti 212 off-roader dari seluruh Indonesia.

Nana mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan kreatif tambahan. Kapolda pun berterimakasih kepada Pemkab Gowa dan IOF Sulsel dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat pecinta otomotif.

” Ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pecinta off road di seluruh Indonesia. Dan saya berharap kegiatan yang dirangkaikan dengan Kejurda Seri III ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Saya juga berharap kegiatan ini bukan hanya ajang kompetensis tapi bagaimana menjadi ajang silaturahmi dan persahabatan bagi kita sesama off roader,” kata Kapolda Sulsel ini.-

Baca Juga :   Seleksi Calon Paskibraka Sidrap Masuki Tahap TWK

dibaca : 24



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top