ikut bergabung

Penetapan Hasil Seleksi Calon Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Barru Molor

Sulsel

Penetapan Hasil Seleksi Calon Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Barru Molor

BARRU, UJUNGJARI— Hingga saat ini Komisi Aparatur Sipil Negara(KASN) belum menerbitkan rekomendasi kepada 17 peserta seleksi calon Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Barru. Imbasnya penetapan hasil seleksi lelang jabatan itu terpaksa molor dari jadwal semestinya pada tanggal 25 Juli 2022.

Molornya penetapan hasil seleksi calon pejabat eselon dua ini diakui Sekretaris Pansel Pengisian Jabatan Tinggi Pratama Pemkab Barru, Samsir saat ditemui di kantor DPRD Barru, Rabu(3/8).

“Rekomendasi itu belum diterbitkan pihak KASN sehingga pihak Pansel juga belum melakukan penetapan yang sudah dijadwalkan pada tanggal 25 Juli 2022,” ujar Samsir.

Kepala BKPSDM ini juga menyatakan pihak Pansel sudah bekerja sesuai apa yang telah dijadwalkan. “Kami dari pansel sudah mengirimkan hasil tiga besar itu dan sekarang rekomendasi masih ditangan KASN,” terangnya.

Pengiriman hasil seleksi tiga besar lelang jabatan calon pejabat eselon dua ke KASN sudah masuk waktu dua pekan, lanjut Samsir. “Diperkirakan banyak rekomendasi yang harus diselesaikan pihak KASN sehingga butuh waktu untuk menerbitkan rekomendasi,” pungkasnya.( Udi)



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top