ikut bergabung

Pemkab Gowa Raih Penghargaan Pemprov Sulsel

TERIMA. Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni didampingi Inspektur Inspektorat Gowa Andy Azis Peter sesaat menerima penghargaan penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Sulsel. (foto/ist)

Sulsel

Pemkab Gowa Raih Penghargaan Pemprov Sulsel

GOWA, UJUNGJARI.COM — Lagi Pemerintah Kabupaten Gowa ketiban penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulsel. Penghargaan ini terkait penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021 yang diserahkan langsung Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Four Point Hotel By Sheraton, Rabu, (10/8) pagi.

Penghargaan ini diterima Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni pada gelar pengawasan daerah Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 dan rapat koordinasi pengawasan intern keuangan dan pembangunan daerah tahun 2022 yang dirangkaikan dengan pencanangan zona integritas menuju WBK/WBBM lingkup Pemprov Sulawesi Selatan 2022.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa, tentu penghargaan ini berkat kerja kita bersama dalam menindaklanjuti apa yang menjadi hasil pemeriksaan Inspektorat Sulsel, sehingga bisa kita selesaikan,” kata Abd Rauf Malaganni.

Dikatakan Wabup Gowa, tahun ini Pemkab Gowa kembali berhasil mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Olehnya itu, dirinya berharap capaian ini bisa terus dipertahankan.

“Kita berharap ini bisa dipertahankan dan apa yang menjadi saran dan masukan dari hasil pemeriksaan mari kita jadikan sebagai bahan perbaikan untuk kedepan,” kata Wabup Gowa.

Sementara itu, Inspektur Inspektorat Gowa Andy Azis Peter menyebutkan, Kabupaten Gowa merupakan daerah yang penyelesaian tindak lanjut hasil pemerikasaan Inspektorat Sulsel sudah mencapai 100 persen.

“Iya kita dapat penghargaan ini karena kita (Pemkab Gowa) telah melakukan percepatan laporan penyelesaian hasil pemeriksaan Inspektorat Sulsel tahun anggaran 2021 dan itu selesai 100 persen,” jelas Azis berharap kedepan kinerja SKPD lebih ditingkatkan untuk capaian sasaran program kegiatan. –



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top