ikut bergabung

Proyek Rescue Center BPBD Barru Dikucur DAK Rp 1,6 Milyar Lebih

Sulsel

Proyek Rescue Center BPBD Barru Dikucur DAK Rp 1,6 Milyar Lebih

BARRU,UJUNGJARI— Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Barru bakal memiliki gedung Rescue Center. Kini pembangunan sarana itu sudah dimulai dan akan menyedot anggaran sebesar Rp 1,6 milyar lebih.

Pembangunan proyek  Rescue Center ini dikucur dari dana alokasi khusus( DAK) sekitar Rp 1,6 milyar lebih. Konstruksi dari proyek tersebut akan berlantai dua.

Pejabat Pembuat Komitmen( PPK) Proyek Resque Center, Baharuddin yang dihubungi Sabtu(29/9) pekan lalu menyatakan pendanaan dari pembangunan fasilitas milik BPBD ini menggunakan dana alokasi khusus dengan besaran anggaran sekitar Rp 1,6 milyar lebih dan konstruksinya berlantai dua.

“Anggaran pembangunan Rescue Center bersumber dari DAK dan dikerjakan CV Arkana Energi Timur dengan Konsultan CV Indo Raya Konsultan,” ujar Baharuddin.

Pada papan proyek ini tertera nama paket Pembangunan Rescue Center dengan nilai kontrak Rp 1.683.515.000. Nomor kontrak 05/RC/CKPRP/DPUTRPKP-BR/IX/2022. Proyek tersebut dimulai dari tanggal kontrak 15 September 2022 dan waktu pelaksanaan 108 hari kalender yang memiliki waktu terakhir masa kerja pada 31 Desember 2022.( Udi)

Baca Juga :   Bank Sulselbar Klaim Dugaan SK Palsu Jadi Agunan di Takalar Sudah Selesai, LAKSUS: Harus Diusut

dibaca : 25



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel


Populer Minggu ini

Arsip

To Top