ikut bergabung

Punya Reputasi dan Berprestasi, QDR FC Dukung Ahmad Susanto Kembali Pimpin Askot PSSI Makassar

Qadri Ramadhani Saputra bersama Ahmad Susanto

Olahraga

Punya Reputasi dan Berprestasi, QDR FC Dukung Ahmad Susanto Kembali Pimpin Askot PSSI Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Dukungan klub sepakbola untuk Ahmad Susanto mulai mengalir menjelang kongres Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Makassar.

Salah satunya adalah Qadri Makassar Football Club (QDR FC). Ketua QDR FC, Qadri Ramadhani Saputra mengatakan pihaknya solid mendukung kembali Ahmad Susanto untuk memimpin PSSI Makassar.

“Pak Ahmad Susanto memiliki reputasi dan prestasi membanggakan. Di bawah kepemimpinannya, PSSI Makassar meraih medali emas Porprov Sulsel setelah tiga puluh tahun. Ini sesuatu yang sangat prestisius,” katanya di Makassar, Senin (7/11).

Qadri mengatakan PSSI membutuhkan figur yang memiliki perhatian dan kepedulian besar dalam mengembangkan sepakbola di Makassar.

Ahmad Susanto yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, menurut Qadri sangat cocok untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua Askot PSSI Makassar.

Kongres Askot PSSI Makassar akan berlangsung 18 November mendatang. Ahmad Susanto yang berstatus incumbent berpeluang besar kembali memimpin PSSI Makassar. (Pap)

Baca Juga :   Raih Medali Perunggu di PON, Pesilat Sulsel Tetap Membanggakan

dibaca : 74



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top