ikut bergabung

Tawuran Antarkelompok di Talondo, Enam Pelaku Diamankan, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

KORBAN TAWURAN. Korban tawuran di Talondo, Tana Toraja menjalani perawatan di RS Sinar Kasih, Jumat (17/2). Foto: Agus Burhan

Kriminal

Tawuran Antarkelompok di Talondo, Enam Pelaku Diamankan, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Dua korban GL (19) dan YL (18) menderita luka bagian mata, kepala, dan bibir dilarikan ke rumah sakit lantaran terlibat tawuran dua kelompok di Talondo, Lembang Gandangbatu, Kecamatan Gandasil, Rabu (15/2) lalu.

Enam pelaku lainnya diamankan pihak berwajib bersama 10 motor. Motifnya persoalan sepele hanya karena tersinggung sehingga mengajak ketemu lewat watshap tawuran.

Polsek Mengkendek yang menerima laporan bergerak cepat ke TKP melerai peklelahian. Hasilnya dua korban dilarikan ke Puskesmas Ge’tengan mendapatkan pertolongan. Selanjutnya dirujuk ke RS Sinar Kasih dirawat.

Kapolsek Mengkendek, AKP Tu’ba’ Tabilangi, Jumat (17/2) mengatakan pelaku sudah mendekam di balik jeruji besi Polres Tana Toraja.

Tu’ba menghimbau remaja dan anak sekolah hati-hati dan hindari tawuran. Kalian rugi kalau diproses hukum. Sebaiknya hindari perkelahian kelompok dan selesaikan secara kekeluargaan. Apalagi anak sekolah jelang ujian ahir. (agus)

Baca Juga :   Pertama di Jeneponto, Bendera Merah Putih 77 Meter Diarak ke Puncak Wisata Bonto Lojong

dibaca : 21



Komentar Anda

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top