ikut bergabung

Bangun GOR, Ketua KONI Makassar Apresiasi Komitmen Reza Ali

GOR. Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto memberi masukan terkait rencana pembangunan Makassar Sport Hall di Cafe Ombak, Senin (3/4).

Olahraga

Bangun GOR, Ketua KONI Makassar Apresiasi Komitmen Reza Ali

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto mendukung dan mengapresiasi niat Reza Ali yang berencana membangun Gedung Olahraga (GOR) bernama Makassar Sport Hall. Menurut dia, tidak banyak pengusaha yang mau berkorban untuk kemajuan olahraga.

“Hanya sedikit dari banyak pengusaha di Makasar, bahkan di Sulsel yang mau mengorbankan hartanya untuk kemajuan olahraga dengan membangun sarana olahraga,” kata Ahmad Susanto saat menghadiri presentasi Makassar Sport Hall di Cafe Ombak Makassar, Senin (3/4) petang.

Ahmad mengatakan pemerintah memang sangat membutuhkan dukungan pihak swasta dalam pemenuhan sarana dan fasilitas olahraga di Kota Makassar.

Ahmad Susanto menjelaskan Reza Ali memang sejak dulu sangat konsen dengan prestasi olahraga. Itulah sehingga ia sangat mengapresiasi langkah pembangunan sarana olahraga ini yang diinisiasi kakak kandung Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali, ini.

“Tahun ini sebenarnya jadi tahun kebangkitan sarana olahraga di Makassar,” katanya.

Ahmad Susanto merinci, beberapa sarana olahraga bakal dibangun di Makassar. Diantaranya revitalisasi Lapangan Karebosi yang sekarang dalam tahap tender, termasuk sirkuit nasional di Untia. “Mudah-mudahan ini berjalan lancar,” katanya.

Makassar Sport Hall yang akan dibangun Reza rencana berlokasi di Jalan AP Pettarani Makassar. Menurut dia, sarana ini dibangun untuk mendorong pengembangan prestasi olahraga di Makassar.

Dia mengatakan, untuk mencetak prestasi dalam dunia olahraga tentu harus dibarengi dengan sarana penunjang. Sehingga dia dan keluarga berinisiatif membangun GOR yang dmia beri nama Makassar Sport Hall.

Baca Juga :   PKB Beberkan Alasan Usung Tomy-Makkasau

dibaca : 86



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top