ikut bergabung

Candu Baru Emak-emak di Sulsel, Demi Brand Si.Se.Sa Rela Bayar Sampai Rp100 Juta

SERBU. Ibu-ibu para Reseller dan Si.Se.Sa Lovers menyerbu mini shop desain baru hingga rebutan. (foto/ist)

Ekonomi

Candu Baru Emak-emak di Sulsel, Demi Brand Si.Se.Sa Rela Bayar Sampai Rp100 Juta

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Road show gaun brand Si.Se.Sa yang berlangsung di Nusantara Ball Room The Rinra Makassar, Minggu (29/5/2023) sore cukup seru. Pasalnya usai sesi talkshow dan fesyen show yang menghadirkan Brand Ambassador Priska Paramita, emak-emak Si.Se.Sa Lovers dan para Reseller yang hadir di acara itu histeris berlomba memasuki ruang pajang atau mini shop Si.Se.Sa.

Di ruang khusus yang disulap sebagai pasar promo ini tak pelak diserbu emak-emak. Ratusan emak-emak berhijab saling lomba mengambil gaun terbaru Si.Se.Sa. Rerata yang dijual adalah desain terbaru dengan nilai outfit selangit. Sungguh candu baru bagi emak-emak hijabers di Sulsel bahkan di Indonesia.

Menurut Senaz Nasiansa selaku Owner Bidang Marcom Si.Se.Sa, sebanyak 1.000 pcs gaun desain terbaru Si.Se.Sa dipajang dengan harga terendah Rp2,6 juta.

“Iya untuk penjualan Si.Se.Sa hari ini kita siapkan 1.000 pcs gaun ada yang setelan ada yang gaun saja atau hijabnya saja. Jadi pasar promo ini kita lakukan khusus untuk para peminat yang rerata adalah para reseller dan Si.Se.Sa Lovers yang datang dari berbagai daerah baik di Sulsel maupun luar Sulawesi, ” kata Senaz.

Bukan main, ada 30-an Reseller yang hadir ditambah ratusan Si.Se.Sa lovers saling berlomba mencari dan membeli gaun yang diincar.

Salah satu Reseller asal kota Bandung bernama Cici Amelia kepada media yang memergokinya sedang mempacking barang belanjaannya satu koper merah besar mengatakan kedatangannya ke Makassar hanya khusus menghadiri road show Si.Se.Sa. Dia datang sejak Sabtu dan nginap semalam dan mengikuti road show tersebut yang digelar siang sampai jelang magrib.

Baca Juga :   Jaga Stabilitas Harga, Pemkab Pangkep Gelar Pasar Murah

“Iya saya dari Bandung Mba hanya khusus datang untuk ikut acara ini. Setelah belanja sore ini entar malam langsung terbang ke Bandung. Setelah saya packing ini saya langsung ke bandara bersama anak saya, ” kata Cici Amelia.

Tidak tanggung-tanggung dari Bandung dia sengaja datang dan berbelanja desain terbaru dengan outfit masa dahsyat. Total belanja ibu berhijab ini sebesar Rp110 juta.

“Iya total belanja saya di mini shop Si.Se.Sa sebesar Rp110 juta. Saya tidak memburu diskon tapi saya memburu desain terbarunya, ” ungkap Cici Amelia gamblang.

Perempuan berusia kisaran 38 tahunan itu, tampak tergesa-gesa mempacking barang belanjaannya yang berkisar puluhan lembar setelan Si.Se.Sa dibantu petugas hotel. Belanjaannya ini kata Cici Amelia akan dijual kembali di butiknya di Bandung.

dibaca : 124

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi


Populer Minggu ini

Arsip

To Top