ikut bergabung

Bupati Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Tugas Gubernur Sulsel AAS

Berita

Bupati Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Tugas Gubernur Sulsel AAS

PINRANG, UJUNGJARI.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid Bersama seluruh Bupati / Walikota se – Provinsi Sulawesi Selatan menghadiri Apel Akbar dalam rangka Pelepasan tugas Gubernur Sulawesi Selatan A.Sudirman Sulaiman, Senin (4/9/2023) di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini, Gubernur Sulsel A.Sudirman Sulaiman menngucapkan terima kasih atas kerja sama Pemerintah kabupaten / Kota yang selama ini dibangun selama dirinya menjabat, baik sebagai Wakil Gubernur dan Gubernur Sulawesi Selatan.

Gubernur A.Sudirman Sulaiman juga mengungkapkan bahwa, keberhasilan pembangunan selama dirinya menjabat merupakan hasil kerja kolaboratif dan sinergi diantara seluruh Pimpinan Daerah.

Dirinyapun berharap silaturrahmi tetap terjalin meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai Gubernur.

Sekedar untuk diketahui, Gubernur A.Sudirman Sulaiman mengakhiri masa Jabatannya sebagai Gubernur Sulawesi Selatan pada 5 September setelah menjabat sejak 10 Maret 2022 lalu.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah menunjuk Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Dr. Bahtiar,M.Si sebagai Penjabat Gubernur Sulsel yang akan dilantik beberapa waktu mendatang. (Jaya)

Baca Juga :   Terkait Hak Angket, Bupati Takalar Tak Hadiri Rapat Mediasi di Pemprov

dibaca : 60



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top