ikut bergabung

Mitos vs Fakta: Sebelum Beli Galaxy A05 dan A05s, Kamu Harus Tahu Lima Hal Ini

Life Style

Mitos vs Fakta: Sebelum Beli Galaxy A05 dan A05s, Kamu Harus Tahu Lima Hal Ini

JAKARTA – Mencari hape dengan budget satu hingga dua jutaan terkadang memakan waktu lama dengan banyaknya pertimbangan yang harus dilakukan. Saking banyaknya faktor yang perlu diperhatikan, kita malah jadi bingung sendiri. Pasalnya menurut beberapa mitos yang beredar, hape murah biasanya tidak memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pengguna. Padahal, tentunya kita ingin mendapatkan sebuah perangkat yang mumpuni, baik dari sisi performa, kamera, layar, juga daya tahan, agar memaksimalkan budget yang kita keluarkan.

Nah, Samsung menawarkan solusi pasti untuk pencarian ini melalui Galaxy A05 dan Galaxy A05s yang hadir dengan prosesor kencang, kamera kece, layar lebar, baterai tahan lama, pada harga yang terjangkau.

“Galaxy A05 series menghadirkan layar smooth dengan refresh rate hingga 90Hz, kamera utama 50MP yang jernih, dan baterai 5000mAh yang awet seharian, kombinasi fitur-fitur yang pasti cocok untuk mendukung berbagai aktivitas. Ditambah dengan harga terjangkau, tidak perlu ragu lagi untuk move on ke yang pasti-pasti, Galaxy A05 dan A05s, dan maksimalkan hari-harimu,” jelas Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Simak bahasan mitos vs fakta berikut untuk bikin kamu tambah yakin untuk move on ke Galaxy A05 series!

Mitos 1: Hape terjangkau seringnya lemot
Fakta: Galaxy A05 hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang punya performa gesit untuk nemenin kalian beraktivitas seharian. Mau untuk kerja atau main game, menikmati musik favorit, sampai browsing medsos, pastinya nggak akan ada masalah. Galaxy A05s pun pasti lancar performanya karena ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680.

Baca Juga :   Tas Kulit Abekani Tetap Teratas karena Komunitas

Buat kamu yang suka pindah-pindah antar beberapa aplikasi, kalian nggak usah khawatir karena hape ini hadir dengan RAM besar hingga 6GB. Masih kurang? Galaxy A05 series juga fitur dibekali fitur RAM Plus yang membuat total RAM mampu mencapai hingga 12GB. Dijamin multitasking di hape ini pasti lancar tanpa lemot. Selain itu, penyimpanan internal dari hape ini juga cukup lega, yakni hingga 128GB. Dan jika masih kurang, kalian bisa kok menambah storage hingga 1TB menggunakan microSD.

Selain itu, kamu juga bisa memaksimalkan fitur “Optimalisasi Otomatis” dimana Galaxy A05 series kamu akan secara otomatis restart ketika perangkat sedang tidak digunakan (layar mati, tidak sedang dalam panggilan telepon atau memainkan musik), untuk memastikan perangkat terus berjalan secara optimal. Mengaktifkan fitur ini sangat mudah:

dibaca : 79

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Life Style


Populer Minggu ini

Arsip

To Top