ikut bergabung

Kabar Gembira, Walikota Makassar Siapkan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Porkot 2023

Olahraga

Kabar Gembira, Walikota Makassar Siapkan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Porkot 2023

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM— Ini kabar menggembirakan bagi seluruh atlet yang meraih prestasi di ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023. Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyiapkan bonus khusus bagi mereka.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar sementara melakukan persiapan untuk penyaluran bonus kepada atlet peraih medali Porkot Makassar 2023.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto mengatakan pencairan bonus akan dilakukan sesuai prosedur dan mekanisme yang sudah ditentukan.

“Saat ini KONI masih menunggu laporan dari seluruh Korcam KONI dari 15 kecamatan terkait data perolehan medali. Data serupa juga ditunggu dari panitia pertandingan masing-masing cabor,” kata Ahmad Susanto.

Jika data dari kecamatan sebagai penanggung jawab kontingen dan technical delegate sebagai pelaksana pertandingan masuk, KONI Makassar lalu akan melakukan verifikasi.

“Verifikasi penting untuk memastikan seluruh atlet yang bertanding dan meraih medali betul-betul menerima bonus. Jangan sampai ada pemenang justru tidak kebagian bonus hanya karena kesalahan administrasi,” katanya.

Seperti diketahui Porkot VIII Makassar 2023 yang telah berlangsung 20-28 Oktober lalu mempertandingkan 26 cabang olahraga prestasi. Dari 26 cabor itu, total nomor yang dipertanggungkan 166 nomor.

Tahapan Pemberian Bonus

Proses pemberian bonus untuk peraih medali Porkot Makassar akan dilakukan sesuai prosedur dan mekanisme yang ditetapkan KONI Makassar.

Sekretaris KONI Makassar, Muh Taufik NT mengatakan pencairan bonus akan diawali dari laporan dan data dari masing-masing Korcam KONI dan technical delegate.

Baca Juga :   KONI Makassar Inventarisasi Lahan Telantar yang Bakal Dijadikan Mini Sport Centre di 15 Kecamatan

“Data yang masuk dari Korcam dan technical delegate akan diverifikasi Bidang Prestasi KONI Makassar,” katanya.

Selanjutnya para peraih medali akan diundang menerima bonus di kantor KONI Makassar dengan membawa dokumen resmi berupa Kartu Tanda Penduduk atau keterangan sekolah serta Kartu Keluarga.

“Para penerima bonus diharapkan datang langsung dan tidak diwakili,” kata Taufik. (pap)

dibaca : 170



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top