ikut bergabung

WR III UNM Buka Musker LPM Profesi di Hotel Grand Maleo

Pendidikan

WR III UNM Buka Musker LPM Profesi di Hotel Grand Maleo

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan alumni Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Andi Muhammad Idkhan membuka secara resmi musyawarah kerja Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi di Hotel Grand Maleo Makassar, Minggu (28/1).

Dalam sambutannya Prof Idkhan mengapresiasi kiprah dan eksistensi lembaga pers mahasiswa Profesi sejauh ini. Ia mengatakan Profesi sebagai lembaga pembelajaran aktivis pers sudah berhasil memerankan tugasnya dengan sangat baik.

“Sangat banyak alumni lembaga ini yang sukses menjadi jurnalis andal. Tidak hanya di Makassar, tetapi juga di kota lain,” katanya.

Idkhan mengharapkan musyawarah kerja ini menghasilkan pemimpin baru LPM Profesi yang lebih progersif sehingga bisa membawa lembaga ini sebagai unit kegiatan mahasiswa yang terus terdepan di UNM.

Ketua Umum LPM Profesi, Ahmad Husen mengapresiasi kehadiran WR III UNM. Ia mengatakan salah satu faktor tetap eksisnya lembaga ini karena selalu mendapat perhatian dan pembinaan dan petinggi UNM terutama Rektor Prof Husain Syam dan wakil rektor bidang kemahasiswaan.

LPM Profesi UNM saat ini mengelola penerbitan kampus bernama Tabloid Profesi. Selain itu juga mengelola portal berita dan podcast bernama Profesi TV.(rud)

Baca Juga :   Baznas Bulukumba Kembali Beri Bantuan Pendidikan

dibaca : 78



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top