ikut bergabung

KONI Makassar Dukung Penyelenggaraan Event City Boxing Show X Reborn Muaythai

Olahraga

KONI Makassar Dukung Penyelenggaraan Event City Boxing Show X Reborn Muaythai

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar mendukung dan mengapresiasi penyelenggaraan City Boxing Show X Reborn Muaythai Seri 2 tahun 2024.

Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Makassar, Dr Hasyim mengatakan kegiatan ini merupakan wujud konkret pengembangan pembinaan prestasi olahraga di kota Makassar.

“KONI Makassar mengapresiasi penyelenggaraan event olahraga bertajuk City Boxing Show X Reborn Muaythai ini,” kata Hasyim saat press conference bersama penyelenggara di Popsa Makassar, Jumat (2/2) sore.

Hasyim menambahkan pada event ini berbagai peserta yang akan ikut serta. Mulai dari sasana maupun club. Anak usia dini ikut serta sehingga ini menjadi dasar untuk bagaimana memasyarakatkn kedua cabor kick boxing dan muaythai ini.

Ia mengatakan event ini sejalan dengan program KONI Makassar One student one sport. Satu siswa satu cabang olahraga. KONI Makassar akan konsentrasi pada program ini yv merupakan program jangka panjang menuju Indonesia emas 2045.

City Boxing Show X Rebon Muaythai Seri 2 yang akan mencari talenta terbaik boxing dan muaythai bakal digelar di District Popsa, Makassar, 2 Maret 2024 mendatang.

Ketua Panitia Fajrin Boho dalam konfrensi pers yang digelar di Popsa, Jumat (2/2) mengatakan sebelum event, akan digelar pra event Sabtu (3/2) hari ini.

“Pra event ini akan diikuti sekitar 75 peserta dengan 35 pertandingan. Semuanya amatir danmember. Pemenang masing-masing pertandingan akan melaju ke pertandinga saat event 2 Maret mendatang,” paparnya.

Baca Juga :   KONI Makassar Minta Korcam Identifikasi Fasum yang Bisa Dijadikan Sport Mini Centre

Menariknya, peserta pertandingan mulai dari anak usia 14 tahun. Bukan hanya laki-laki, tapi ada juga peserta perempuan akan ikut berlaga dalam pra event. Pra event digelar mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. (sim)

dibaca : 74



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top