ikut bergabung

Grand Opening Toko Satu Sama Rusak Taman Median Tengah Poros Perintis, Camat: Kita Tindaki

Makassar

Grand Opening Toko Satu Sama Rusak Taman Median Tengah Poros Perintis, Camat: Kita Tindaki

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Grand opening toko Satu Sama Jalan Perintis Kemerdekaan, kecamatan Tamalanrea kota Makassar, menuai sorotan dari tokoh masyarakat setempat. Mereka menyesalkan sejumlah karangan bunga yang berada di atas taman median tengah poros Perintis.

Mereka menilai karangan bunga ucapan selamat atas pembukaan toko Satu Sama, telah merusak taman median tengah poros Perintis Kemerdekaan. Pemerintah kota harus menindak tegas pemilik toko Satu Sama.

“Pak Camat harus turun dan menindak tegas oknum yang memasang karangan bunga diatas taman median tengah poros Perointis” kata H Anwar tokoh masyarakat Tamalanrea.

Baca Juga

“Karangan bunga mulai dari lampu merah BTP, sampai depan warkop Setiia, dipasang papan karangan bunga diatas taman median tengah. Bahkan mereka mengikat tali di tangkai bunga yang baru mau tumbuh. Itu juga sangat membahayakan pengendara yang melintas. Apalagi cuaca ekstrim hujan dan angin kencang, rawan sekali menerpa pengendara yang lewat. Kalau ada apa-apa siapa yang bertanggungjawab?,” ujarnya.

Ia meminta camat atau lurah, pihak DLH Makassar agar segera turun menertibkan karangan bunga yang berada diatas taman median tengah.

“Itu taman dibiayai APBD, setengah mati dirawat. Tiba-tiba ada oknum yang seenaknya merusak,” ketus H Anwar.

Camat Tamalanrea M Iqbal, S.STP yany dikonfirmasi akan segera menindaklanjuti. “Terima kasih infota, segera kita tindak lanjuti,” kata Camat Iqbal.  (drw)

Baca Juga :   Ini Tugas dan Mekanisme Kerja Tim Percepatan Penataan BUMD Makassar

dibaca : 169



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top