ikut bergabung

Perkuat Jaringan Distribusi, Sanex Resmikan Pusat Distribusi di Makassar

Berita

Perkuat Jaringan Distribusi, Sanex Resmikan Pusat Distribusi di Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM
PT. Indo Surya Kencana memperkuat eksistensinya di Makassar dengan meresmikan pusat distribusi brand peralatan elektronik Sanex, Rabu (21/2) di Pergudangan Bontoa Indah, Blok B No. 35, Jalan Sutami, Makasar, Sulawesi Selatan.

Handoyo Setiawan, selaku direktur PT. Indo Surya Kencana mengatakan peresmian distribution center ini menandakan keseriusan Sanex memperluas jaringan distribusi di Makasar khususnya dan Sulawesi serta Indonesia bagian timur secara umum, sehingga masyarakat Makasar, Sulawesi, hingga Indonesia bagian timur lebih mudah mendapatkan produk Sanex yang selama ini terkenal dengan produk yang berkualitas namun harga terjangkau.

Perubahan dan inovasi yang dilakukan PT Indo Surya Kencana dengan tujuan agar Sanex yang dikenal sebagai brand lokalnya menjadi market leader produk elektronik dan home appliances disegmennya sehingga semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat produk – produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca Juga

Salah satu inovasi produk terbaru dari Sanex adalah kipas Siwon Plus SF-1638-R. Mengadopsi Korean design, kipas angin Sanex Siwon Plus memiliki desain minimalis, elegant, dengan 9 kecepatan dilengkapi remote dan pengaturan 3 mode angin normal, sleep, freeze.

Selain itu, di 2024 Sanex juga akan meluncurkan line up product terbaru seperti kitchenware, kettle, juicer dan masih banyak produk lainnya untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga keluarga Indonesia.

Baca Juga :   Mana Tanggungjawab Pemprov, Jalan Trans Sulawesi di Sidrap Ditanami Pohon Pisang

Sanex sendiri bukanlah pemain baru dibidang produk elektronik dan juga home appliances. Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1984, Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang, dengan luas mencapai 16.000 meter persegi dan menghasilkan produk-produkelektronik dan peralatan rumah tangga guna memenuhi pasar di Indonesia seperti Kipas Angin, Kompor, Setrika, Dispenser, Antena dan produk-produk lainnya.

Sementara itu, Sales Manager Sanex, Ronny menjelaskan sebelum membuka distribution centre di kawasan KIMA ini, pihaknya sudah membuka service centre di kawasan ruko di Tanjung Bunga.

“Ternyata animo masyarakat Makassar untuk menggunakan produk Sanex cukup besar. Jadi kita putuskan buka gudang. Supaya selalu ada stok yang siap untuk didistribusikan,” ungkap Ronny.

Dia berharap dengan kehadiran distribution centre ini, penjualan produk Sanex bisa semakin meningkat lagi.

“Targetnya, kita sih berharap penjualan bisa naik dua hingga tiga kali lipat dari sekarang ini,” tandas Ronny. (rhm)

dibaca : 68



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top