ikut bergabung

Kolonel Krisna Murti Jabat Danpusdikkes Puskesad

Nasional

Kolonel Krisna Murti Jabat Danpusdikkes Puskesad

JAKARTA,UJUNGJARI.COM – Kolonel Ckm Dr dr Krisna Murti, Sp.BS dilantik menjadi Kepala Pusat Pendidikan Kesehatan (Kapusdikkes), Pusat Kesehatan TNI AD. Acara berlangsung di Mapusdikkes Puskesad, Cililitan, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat (8/3).

Acara lepas sambut dipimpin Waka Puskesad, Brigjen TNI dr I Made Mardika, Sp.PD, M.A.R.S. FINASIM. mewakili Kepala Pusat Kesehatan TNI AD, Mayjen TNI Dr. dr. Sukirman, S.H., Sp.KK., M.Kes., FINSDV., FAADV. Brigjen Made membacakan sambutan tertulis Kapuskesad pada Lepas Sambut Danpusdikkes Puskesad dan Ketua Persit KCK Ranting IV Pusdikkes Cabang XIV Puskesad PG Mabesad.

Dalam sambutannya, Kapuskesad mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih, M.A.R.S. selama mengemban jabatan Danpusdikkes Puskesad dengan segala pengabdian dan dedikasinya. Ucapan sama juga ditujukan kepada Ny I Nyoman Linggih yang telah mendampingi suami dengan tulus dan setia serta mendharmabaktikan dirinya untuk kemajuan Persit KCK Ranting IV Pusdikkes Puskesad selama kepengurusannya.

Baca Juga

Sementara, kepada pejabat baru, Kolonel Ckm Dr. dr. Krisna Murti, Sp.BS, diucapkan selamat datang. “Semoga kehadiran saudara dapat mengantarkan satuan ke arah yang lebih baik, lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan TNI-AD, bangsa, dan negara,” ujar Mayjen Sukirman dalam sambutan tertulisnya.

Disebutkan, bahwa sertijab di lingkungan Puskesad adalah implementasi dan sistem pembinaan karier personel. Pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI-AD.

Baca Juga :   Stabilkan Harga, Mentan Amran Gandeng Pabrik Pakan Maksimalkan Penyerapan Jagung Petani

Sebagai pusat pendidikan kesehatan dengan tugas pokok membina dan melaksanakan pendidikan kecabangan kesehatan, Pusdikkes Puskesad memegang peranan sangat penting dalam mendidik para prajurit korps kesehatan dalam meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengetahuan, dan pengalaman yang dimiliki, Kolonel Ckm Dr. dr. Krisna Murti, Sp.BS mampu melaksanakan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan TNI-AD,” ujar Kepala Pusat Kesehatan TNI AD, Mayjen TNI Dr. dr. Sukirman, S.H., Sp.KK., M.Kes., FINSDV., FAADV dalam amanat tertulis yang dibacakan Waka Puskesad dr I Made Mardika, Sp.PD, M.A.R.S. FINASIM.

Pada acara tersebut, hadir para mantan Komandan Pusdikkes. Mereka antara lain Mayjen TNI Purn Dr. Heridadi, MSc, Mayjen TNI Purn dr. Dedy Achdiat,Sp.M, Brigjen TNI dr. Douglas Umboh, MARS, Brigjen TNI dr. Bidik Catur.

dibaca : 113

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Nasional

Populer Minggu ini

Arsip

To Top