ikut bergabung

Babinsa Koramil 1420-02/Tellu Limpoe Melayat ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia.

Berita

Babinsa Koramil 1420-02/Tellu Limpoe Melayat ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia.

Sidrap- Sertu M. Anwar Anggota Koramil 1420-02/Tellu Limpoe yang menjabat sebagai Babinsa di Pajalele , Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap Ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka cita karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit an Hj. Aminah (75 Tahun). Senin( 11 Maret 2024)

 

Ketika mendengar kabar bahwa ada warga binaannya meninggal dunia maka Babinsa Koramil 1420-02/Tellu Limpoe ,Sertu M Anwar segera mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya.

Baca Juga

 

 

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhumah dan memberikan dukungan moril pada keluarga yg ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

Ditempat yang berbeda Danramil 1420-02/Tellu Limpoe Kapten Ctp Ir.Yohanis Ronny.K mengatakan selain melayat melalui kegiatan ini Babinsa juga melaksanakaan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yg akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga. Dan tidak kalah penting salah satu tugas pokok Babinsa adalah temu cepat & lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, ungkap Danramil. (*)

Baca Juga :   Mahasiswa Jurusan Ilkom UIN Alauddin Kunjungi Prokopim Kota Makassar

dibaca : 27



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top