ikut bergabung

Gelar Klinik Ramadhan, Bupati Pinrang Titip Pesan Moril Pentingnya Tali Silaturahmi Dijaga

Berita

Gelar Klinik Ramadhan, Bupati Pinrang Titip Pesan Moril Pentingnya Tali Silaturahmi Dijaga

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap, momen Ramadan dimanfaatkan sebagai ajang menyambung tali silaturrahmi diantara sesama manusia.

Hal ini diungkapkan Bupati Irwan ketika memberikan sambutan pada kegiatan klinik Ramadan yang digelar di Lobby Kantor Bupati Pinrang, Selasa (19/3/2024).

Bupati Irwan melanjutkan, salah satu upaya untuk mempererat silaturrahmi adalah dengan pelaksanaan klinik Ramadan yang setiap tahun digelar selama masa Pemerintahannya.

Baca Juga

Bupati Irwan juga berpesan agar momen Ramadan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk melaksanakan ibadah dan memgukur sejauh mana iman dan takwa yang kita miliki.

Selain itu, klinik Ramadan ini juga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan sinergitas baik diantara anggota forkopimda juga diantara Kepala OPD dan jajarannya.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Ketua TP PKK Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Pinrang Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya. (Jaya)

Baca Juga :   Terkait Lahan Negara di Baddoka, Lurah PAI: Itu Diluar Lahan Pemprov Sulsel

dibaca : 17



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top