ikut bergabung

Normalisasi Harga Kebutuhan, BRI Sidrap Gelar Pasar Ramadhan “BRIbagi Berkah”

Berita

Normalisasi Harga Kebutuhan, BRI Sidrap Gelar Pasar Ramadhan “BRIbagi Berkah”

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam memajukan ekonomi mikro.

Salah satu langkah yang diambil adalah dengan menggelar Pasar Ramadhan 2024 dengan tema “BRIbagi Berkah “Dagang Mudah Belanja Murah”.

Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh kantor cabang BRI, termasuk Branch Officer BRI Sidrap.

Baca Juga

Branch Manager BRI Sidrap, Sudadi, menjelaskan bahwa program ini telah dimulai sejak 13 Maret dan akan berakhir pada 30 April 2024 mendatang di Kawasan Jl. Lanto Dg Passewang tepatnya Sebelah Selatan Pasar Sentral Pangkajene Sidrap.

Dikatakannya, BRI Cabang Sidrap, menyiapkan beberapa tenan untuk beberapa pedagang.

“Ada juga kesempatan Lucky Draw atau takjil gratis pada saat pembayaran menggunakan QRIS di aplikasi BRIMO BRI minimal Rp50 Ribu, Ada juga diskon 75% berbelanja di New Pasar.Id bagi 25 pembeli per harinya di pasar tersebut, serta dapatkan undian Grand Prize diakhiri periode,” ucapnya.

Tujuan utama dari program ini, kata Sudadi, adalah untuk mempercepat pertumbuhan jumlah tabungan berbasis CASA (Current Account Savings Account) mikro di tahun 2024, dengan menangkap potensi dan aliran dana yang beredar selama bulan Ramadhan.

“Kami ingin meningkatkan engagement dan positioning BRI terhadap ekonomi pasar di wilayah kerja kami, termasuk di Sidrap. Pasar Ramadhan ini menjadi salah satu upaya untuk meringankan engagement dan penguasaan BRI terhadap ekosistem pasar,” ungkap Sudadi. (Wan)

Baca Juga :   Begini Strategi Komisi D DPRD Sulsel Putar Perekonomian Rakyat

dibaca : 83



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top