ikut bergabung

BRI Beri Kejutan Mobil untuk Super AgenBRILink BO Sidrap

Berita

BRI Beri Kejutan Mobil untuk Super AgenBRILink BO Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk optimalisasi sumber daya perbankan di wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal) demi mendorong inklusi keuangan.

Terbaru BRI memfasilitasi keberadaan AgenBRILink di seluruh pelosok Indonesia dengan memberikan hadiah “Super AgenBRILink”.

Program Super AgenBRILink juga tak hanya memperkuat kolaborasi dengan mitra bisnisnya, namun juga diharapkan dapat meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat di lapisan paling bawah.

Baca Juga

Dampak positifnya dapat membawa kemajuan bagi masyarakat secara keseluruhan.

Branch Manager BO Sidrap, Sudadi, mengatakan, latar belakang pemberiaan penghargaan ini, karena para Agen BRIlink telah menjadi tulang punggung dalam menyediakan layanan perbankan bagi masyarakat di berbagai pelosok.

Tentunya ini sangat membantu menghubungkan layanan keuangan dengan para pelaku usaha mikro yang dibutuhkan.

Dia berharap, keberadaan Agen BRIlink yang tersebar di seluruh kabupaten Sidrap ini, bukan hanya meningkatkan transaksi Agen BRIlink, namun harus mampu mengedukasi seluruh nasabah BRI dengan memberikan layanan yang terbaik.

“Seluruh Agen BRIlink itu merupakan mitra setia kami (BRI). Untuk itu, kami akan terus berikan pembinaan dan peluang baru untuk terus mengembangkan bisnis ke level yang lebih tinggi lagi,” kata Sudadi.

“Melalui reward yang diberikan oleh BRI, diharapkan dapat menjadi semangat bagi seluruh mitra setia (Agen BRIlink) untuk meningkatkan transaksinya. Selain itu, keberadaan Agen BRIlink juga memberikan dampak nyata bagi para pelaku usaha Ultra Mikro,” tandasnya.

Baca Juga :   Pemprov Lanjutkan Pengerjaan Ruas Salaonro - Ulugalung, Hubungkan Soppeng dan Wajo

Salah seorang pemenang program Super AgenBRILink Periode II/2023 An. Zulhajji Pemilik “ Toko Alif ” Agen yang berada di wilayah BRI Unit Pangkajene Branch Office Sidrap, tersebut berhak mendapatkan hadiah berupa unit mobil Hyundai Santa Fe.

Dia menyampaikan apresiasi terhadap reward yang diberikan oleh BRI dan sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan BRI melalui Program Super AgenBRILink tahun ini. jelas akan bersemangat dalam meningkatkan kualitas layanan, saya khusnya sebagai Agen BRIlink,” ujarnya.

Zulhajji berharap dengan adanya program ini, dirinya dan Agen Brilink lainnya dapat terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan mengembangkan bisnisnya ke tingkat yang lebih baik lagi.

Dia juga berharap keberadaan Agen BRIlink dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, serta turut berperan dalam memajukan perekonomian daerah.

dibaca : 63

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top